Gandeng TP-Link, Google Luncurkan Wireless Router OnHub

Google baru saja meluncurkan sebuah produk terbaru yang berkaitan dengan perangkat jaringan. Produk yang bernama OnHub tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan TP-Link, sebuah perusahaan global terkemuka yang sudah lama terkenal di dunia produk jaringan konsumen maupun bisnis. OnHub adalah sebuah jenis baru dari wireless router yang dirancang untuk menghadirkan teknologi terbaru. Dengan perangkat tersebut, pengguna dapat merasakan akses internet melalui Wi-Fi yang lebih cepat, aman, dan tentunya mudah untuk digunakan.

google onhub

OnHub memiliki beberapa perbedaan yang signifikan jika dibandingkan dengan produk wireless router yang sudah ada saat ini. Perangkat baru tersebut dirancang khusus untuk bekerja optimal di tempat yang terbuka. Router yang berbentuk tabung ini juga hanya memiliki sedikit kabel dan dilengkapi dengan case untuk menjaga agar kabel tetap rapi. Desain antenanya sangat inovatif, dikombinasikan dengan sebuah software yang pintar secara berkesinambungan dapat meningkatkan kualitas dari koneksi Wi-Fi yang dimiliki pengguna. Antena tersebunyi tersebut memiliki desain intregal dengan 13 antena lingkar yang disematkan di dalamnya. Berkat desain tersebut, OnHub dapat mengurangi gangguan dan meningkatkan konektivitas jaringan.

Perangkat TP-Link yang satu ini dapat di kelola menggunakan aplikasi Google On, menjadikannya mudah dan praktis dalam mengatur dan mengelola jaringan Wi-Fi. Selama penggunaannya, OnHub akan memiliki pengaturan terbaik dan kemudian menyesuaikan secara otomatis bila ada hal yang berubah. Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu lagi repot-repot melakukan pengaturan sendiri secara manual. OnHub juga memiliki fitur Smart Bluetooth, Weave, dan IEEE 802.15.4 sehingga lebih fleksibel dalam penambahan jumlah perangkat yang terhubung.

google onhub

Saat ini OnHub dijual dengan sistem online pre-order di TP-Link Store, Google Store, Amazon, dan Walmart di Amerika Serikat dengan banderol harga USD 199.99 atau setara dengan IDR 2,8 juta. Belum diketahui apakah perangkat wireless router tersebut akan dijual di negara lain atau tidak.


Gambar diambil dari google.com/onhub.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?