Sony Bocorkan Fitur Fokus Canggih Pada Xperia Z5

Sony sepertinya sedang membangun hype menjelang pagelaran IFA di Berlin tahun ini. Pada acara yang akan diselenggarakan pada awal September 2015 tersebut, raksasa elektronik Jepang dirumorkan akan meluncurkan ponsel flagship terbaru mereka, yakni Sony Xperia Z5. Tidak hanya itu, Sony juga membocorkan satu fitur canggih yang terdapat pada smartphone penerus keluarga Z-series itu.

sony xperia z5

Melalui akun Twitter resmi Sony Xperia Inggris Raya, perusahaan negeri Sakura tersebut membocorkan sebuah gambar yang menunjukkan ponsel dengan kemampuan fokus yang canggih. Dalam hal ini, kemungkinan Sony Xperia Z5 akan dilengkapi dengan mekanisme sistem phase detection seperti yang ada pada Samsung Galaxy S6 dan LG G4. Sebelumnya, mekanisme tersebut telah hadir terlebih dahulu pada Sony Xperia M5. Sehingga bukan hal yang mustahil jika Sony menginginkan fitur canggih serupa pada smartphone flagship mereka.

Namun jangan senang dulu, karena semua ini hanyalah sebuah asumsi saja. Namun tidak menutup kemungkinan Sony Xperia Z5 akan diluncurkan. Sebab, sepertinya banyak pihak yang kecewa dengan Xperia Z3+. Agar kembali ke jalur yang benar, Sony harus meluncurkan sebuah produk yang dapat bersaing ketat dengan kompetitor. Sebaiknya tunggu kabar lebih jelasnya ketika event IFA berlangsung nanti.

via gsmarena.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?