Langsung ke konten utama

TP-Link Luncurkan TL-PB2600, Power Bank Mini Berbentuk Lipstik

Gadget seperti ponsel pintar maupun tablet sudah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat saat ini. Selain memiliki fungsi utama sebagai alat komunikasi, gadget tersebut juga digunakan untuk berbagai hal terutama yang berbau dengan hiburan, seperti mendengarkan musik, menonton film, ataupun bermain games. Meskipun memiliki berbagai macam kelebihan, smartphone dan tablet saat ini masih dihantui oleh satu kekurangan yang sangat penting, yakni daya tahan baterai. Perkembangan teknologi gadget yang cepat tidak diimbangi oleh perkembangan teknologi baterai yang lambat, bahkan cenderung jalan di tempat.


TP-Link sebagai salah satu penyedia produk jaringan tidak tinggal diam dalam melihat masalah tersebut. Perusahaan asal Taiwan ini turut menghadirkan power bank TL-PB2600 sebagai solusi daya tambahan untuk melengkapi kebutuhan para pengguna gadget. Power bank dengan ukuran kecil ini memiliki daya baterai 2600 mAh, cocok untuk Anda yang membutuhkan asupan daya ponsel pintar seperti iPhone 6 ataupun Samsung Galaxy S6. Desainnya yang mirip seperti lipstik dengan berat hanya 68 gram membuatnya mudah untuk dibawa kemana saja.

TL-PB2600 menggunakan baterai LG kualitas terbaik dengan efisiensi daya hingga 90%. Selain itu, power bank ini juga dilengkapi dengan 6 sistem keamanan lengkap untuk menghindari terjadinya kerusakan yang bisa disebabkan oleh arus pendek, kelebihan voltase, kelebihan arus, kelebihan daya, kelebihan beban, dan suhu yang terlalu tinggi. Catu daya dari TP-Link ini juga memiliki lampu indikator LED yang dapat menunjukkan sisa baterai.


Power bank  mungil ini sudah bisa didapatkan di toko gadget favorit Anda. Namun sayangnya penulis belum mengetahui berapakah banderol yang diberikan oleh TP-Link untuk TL-PB2600 ini. Melihat kapasitasnya yang tidak terlalu besar, sepertinya catu daya ini dibanderol tidak lebih dari Rp 200.000-an.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.