Sudah Dapat Sertifikasi TENAA, Lenovo Vibe X3 Siap Diluncurkan

Ponsel pintar baru Lenovo yang telah beredar bocorannya dari bulan Februari lalu, yakni Lenovo Vibe X3, baru saja mendapatkan sertifikasi dari regulator telekomunikasi Tiongkok, TENAA. Penerus dari Vibe X2 ini juga sudah terlihat hasil benchmark-nya pada aplikasi GFXBench awal bulan lalu. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini masih menyasar kalangan anak muda yang stylish dengan harga yang terjangkau.


Menurut dari daftar yang ada di TENAA, Lenovo Vibe X3 memiliki ukuran sebesar 154 x 76.4 x 9.4 mm dan berat 175 gram. Di sektor dapur pacunya, ponsel ini menggunakan chipset  Snapdragon 810, RAM sebesar 3 GB, dan internal storage sebesar 32 GB dengan dukungan slot microSD. Layarnya sendiri memiliki resolusi FULL HD dengna ukuran 5.5 inchi. Pada bagian fotografi, kamera Vibe X3 dilengkapi dengan kamera 21 megapiksel untuk kamera utama dan 8 megapiksel untuk kamera depan. Untuk urusan audio, ponsel ini juga dilengkapi dengan dua speaker di bagian depan.

Smartphone asal negeri Tirai Bambu ini mendukung konektivitas LTE serta berjalan dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Belum diketahui berapa banderol harga yang diberikan untuk Lenovo Vibe X3. Namun jika melihat dari pendahulunya, ponsel ini kemungkinan akan dibanderol sekitar Rp 4 jutaan.


via gsmarena.com.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?