Skip to main content

Huawei Bagikan Power Bank Untuk Calon Pembeli iPhone

Seperti tahun-tahun sebelumnya, antrean calon pembeli iPhone terbaru memanjang di depan Apple Store di seluruh belahan dunia. Tidak terkecuali di Singapura. Tetangga Indonesia tersebut memiliki Apple Store yang terletak di Orchard Road yang selalu penuh antrean dari para Apple fans tiap tahunnya ketika iPhone baru diluncurkan. Namun kali ini, ada pemandangan unik yang belum pernah terlihat sebelumnya. Apakah itu?

Xiaomi Mi Band 1S Diluncurkan, Lengkap Dengan Sensor Detak Jantung

Setelah penantian beberapa waktu dengan berbagai bocoran yang beredar di internet, akhirnya Xiaomi secara resmi meluncurkan wearable device terbaru mereka yakni Xiaomi Mi Band 1S. Perangkat terbaru ini membawa sebuah upgrade yang cukup fungsional dibandingkan pendahulunya, yaitu tersedianya sebuah sensor detak jantung. Sensor ini tentunya melengkapi berbagai fungsi yang sudah tersedia pada Mi Band generasi pertama.

xiaomi mi band 1s

Fitur-fitur seperti step counter dan sleep monitor dipertahankan pada Xiaomi Mi Band 1S. Notifikasi getar dan juga notifikasi dengan lampu LED masih tersedia sama seperti dengan Mi Band generasi pertama. Wearable device ini juga masih dapat membuka ponsel penggunanya dari jarak jauh. Dengan ukuran yang sedikit berbeda, yakni (panjang x lebar x tebal) 37 x 13.6 x 9.9 mm, ada kemungkinan jika Mi Band 1S tidak cukup untuk disematkan pada gelang Mi Band generasi pertama. Model terbaru ini juga setengah gram lebih berat dibandingkan pendahulunya. Hal ini wajar mengingat ada penambahan modul sensor detak jantung.

Meskipun ada penambahan sensor detak jantung, namun Mi Band 1S tetap menggunakan baterai 45 mAh. Tentunya akan ada pengurangan daya tahan dibandingkan dengan Mi Band generasi pertama, namun tidak akan terlalu signifikan jika pengguna tidak terlalu sering menggunakan sensor detak jantung tersebut. Xiaomi Mi Band 1S akan dijual seharga 99 Yuan atau setara dengan Rp 211.000. Di Tiongkok, perangkat ini sudah bisa dibeli mulai tanggal 11 November besok. Belum diketahui kapan perangkat ini akan dijual di Indonesia.


via gsmarena.com.


Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.