Langsung ke konten utama

OnePlus Jual Case iPhone?

Aneh tapi nyata, inilah hal yang dilakukan oleh OnePlus saat ini. Startup asal Tiongkok tersebut baru saja membuat sebuah manuver yang cukup "nyeleneh". Mulai hari ini, OnePlus menjual sebuah protective hard case untuk iPhone 6 dan 6s. Betul sekali, Anda tidak salah baca. Sebuah case iPhone.

oneplus iphone case

Case iPhone 6s yang dijual oleh OnePlus dibanderol seharga US$ 19,99. Harga tersebut mirip dengan harga aksesoris untuk produk OnePlus lainnya. Calon pembeli yang ingin membeli case tersebut juga akan mendapatkan sebuah undangan untuk dapat membeli OnePlus X. Lebih menariknya lagi, ada kemungkinan calon pembeli mendapatkan undangan jackpot, yakni undangan untuk membeli OnePlus X seharga US$ 0 alias gratis! Case iPhone tersebut datang hanya dengan satu warna pilihan, yakni Sandstone Black, warna ciri khas dari perangkat OnePlus. Di dalam case juga terdapat sebuah pesan "Get a grip. #NeverSettle". Sepertinya perusahaan Tiongkok ini ingin mengingatkan kepada para pembeli case untuk menggunakan undangan pembelian OnePlus X yang sudah diberikan.

Langkah OnePlus untuk menjual case iPhone merupakan salah satu langkah paling "nyeleneh" dalam promosi sebuah merek ataupun produk. Apakah dengan langkah ini OnePlus dapat menarik minat para pengguna iPhone untuk mengganti perangkat mereka saat ini dengan OnePlus X? Bagaimana menurut pembaca?


via androidauthority.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.