Xiaomi Redmi Note Prime, Ponsel Xiaomi Buatan India

Setelah meluncurkan Redmi 2 Prime pada pertengahan tahun ini, Xiaomi kembali meluncurkan ponsel buatan India mereka. Kali ini, smartphone tersebut dinamakan Xiaomi Redmi Note Prime. Memiliki bentuk fisik yang sama persis dengan Redmi Note generasi pertama, ponsel ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan layar 5,5 inchi 720p berjenis IPS.

xiaomi redmi note prime

Xiaomi Redmi Note Prime memiliki RAM sebesar 2 GB dan internal storage 16 GB. Jika masih kurang, ponsel ini juga menyediakan slot microSD dengan dukungan kapasitas hingga 32 GB. Pada sektor fotografi, Redmi Note Prime membawa kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Sepertinya modul kamera yang digunakan masih sama dengan modul kamera yang digunakan pada Redmi Note generasi pertama.

Jika Anda masih ingat, Redmi Note memiliki baterai 3,100 mAh yang tahan lama. Baterai tersebut Anda jumpai kembali pada Redmi Note Prime. Smartphone ini juga sudah menggunakan MIUI 7, hanya saja masih berbasis Android 4.4 KitKat, bukan Lollipop seperti saudaranya Redmi Note 3. Ponsel ini mendukung konektivitas 4G LTE dengan dukungan dual-SIM. Redmi Note Prime buatan India ini dibanderol seharga INR 8,499 atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Saat ini ponsel bongsor tersebut hanya dijual secara ekslusif di Amazon India. Belum diketahui apakah akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak. Jika pun masuk, dengan banderol harga yang cukup tinggi sepertinya Xiaomi Redmi Note Prime akan sulit untuk melangkahi saudara kandungnya, yakni Redmi Note 2 yang berada di kisaran harga yang mirip.


via gsmarena.com.

Komentar

  1. Pentingnya pengetahuan soal xiaomi menjadi barang tentu sebelum membeli ponsel murah ini. Jangan sampai kalian menyesal setelah membeli ketika tahu bahwa harga di toko sebelah lebih murah dibanding di toko yang kalian beli. Jangan sampai ini terjadi ya!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?