Langsung ke konten utama

OnePlus 2 Dapatkan Potongan Harga Sebanyak US$ 40

OnePlus membuat beberapa perubahan belakangan ini. Sebelumnya, mereka menjual OnePlus X tanpa undangan dan membuat transaksi di bawah US$ 100 bebas biaya kirim. Tidak puas dengan dua hal tersebut, perusahaan startup asal Tiongkok itu mendobrak pasar dengan gebrakan lainnya,

oneplus 2 price cut

Mulai tanggal 8 Februari 2016 kemarin, OnePlus 2 mendapatkan potongan harga sebesar US$ 40, dari yang sebelumnya US$ 389, saat ini menjadi US$ 349 atau sekitar Rp 4,7 juta. Harga tersebut berlaku untuk OnePlus 2 varian 64 GB. Untuk varian 16 GB-nya sendiri, OnePlus sudah tidak memproduksinya lagi. Tidak hanya itu, untuk para pembeli yang sudah membeli OnePlus dalam kurun waktu 15 hari ke belakang akan mendapatkan cashback sebesar pemotongan harga tersebut.

Smartphone yang digadang-gadang sebagai flagship killer 2016 ini bisa dibilang cukup menarik minat para pengguna gadget di tanah air. Sayangnya, OnePlus 2 gagal beredar di pasar Nusantara. Menurut rumor yang beredar, ponsel yang satu ini terbentur dengan peraturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri yang diberlakukan oleh pemerintah. Untuk mengobati kekecewaan konsumen, OnePlus berencana untuk meluncurkan OnePlus X, yang hingga artikel ini diturunkan pun belum jelas kapan akan diluncurkan di Indonesia.


via gsmarena.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.