Langsung ke konten utama

FSP Luncurkan Power Supply Seri Hydro Terbaru, Sudah Bersertifikat 80Plus Bronze

FSP belum lama ini meluncurkan power supply unit seri Hydro terbaru. Memiliki efisiensi daya hingga 88% dengan sertifikat 80Plus Bronze, power supply unit ini diyakini dapat menarik minat para perakit komputer, khususnya para pc gamers. Selain efisiensi daya maksimal, FSP Hydro terbaru ini juga memiliki desain single rail + 12V yang menjamin daya optimal untuk GPU masa kini.

fsp hydro series

FSP Hydro series 80Plus Bronze memiliki tingkat kebisingan yang rendah dan kontrol kipas yang cerdas. Dengan kipas 120 mm, FSP menjamin power supply unit milik mereka akan berjalan pada temperatur yang stabil. Kontrol kipas yang cerdas dapat menyesuaikan kecepatan kipas untuk kinerja pendinginan yang lebih optimal. Selain itu, FSP Hydro juga memiliki desain kabel pita yang berbentuk pipih. Bentuk yang ramping ini dapat mempermudah para perakit pc untuk merapikan cpu mereka. Dilengkapi dengan kabel 20+4 pin sepanjang 450 mm, perakit dapat dengan mudah menyambungkan kabel ke motherboard tray sehingga dapat meminimalkan kekacauan dan memaksimalkan aliran udara di dalam cpu.

PT Nusantara Jaya Teknologi selaku distributor tunggal FSP di Indonesia memastikan ketersediaan FSP Hydro di pasar Indonesia pada bulan April 2016 ini. Tipe yang akan dijual adalah FSP Hydro 500w, 600w, dan 700w dengan harga USD 59.99, 69.99, dan 79.99 sebelum pajak.


via globalpr.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.