Langsung ke konten utama

OnePlus 2 Dapatkan Update Android Marshmallow

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya update Android 6.0.1 Marshmallow telah diluncurkan untuk OnePlus 2. Dilansir oleh Android Authority, di dalam blog resmi OnePlus, update
Marshmallow tersebut membawa sejumlah fitur baru dan peningkatan kinerja untuk perangkat OnePlus 2. Perusahaan startup asal Tiongkok itu telah meluncurkan update secara over-the-air dan seharusnya sudah dapat diunduh maksimal dalam waktu 48 jam ke depan.

update android marshmallow

Selain membawa OxygenOS versi 3.0.2, update Marshmallow OnePlus 2 ini juga membawa beberapa fitur seperti:

  • Enchanced Doze mode untuk kinerja baterai yang lebih optimal.
  • Peningkatan performa sistem.
  • Peningkatan kinerja sensor sidik jari.
  • User interface baru untuk OnePlus Camera dan optimasi autofocus.
  • Penggantian MaxxAudio dan Tuner dengan Dirac HD Sound.
  • Peningkatan performa Shelf UX.
  • Penambahan fitur lock apps, sehingga aplikasi yang sedang berjalan dapat dikunci dan tidak hilang ketika melakukan clear apps.
  • Pemilihan operator jaringan sesuai dengan pemilihan pengguna.
  • Update SwiftKey ke versi 6.3.3.
Satu hal yang perlu dicatat, update ini akan menghilangkan data sidik jari yang tersimpan di ponsel pengguna. Sehingga setelah melakukan update, pengguna harus melakukan pengaturan ulang untuk sidik jari.

via androidauthority.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.