Skip to main content

Asus Luncurkan ZenBook Generasi Terbaru, Laptop Premium Paling Ringkas Di Dunia

Setelah sukses dengan jajaran ZenBook di tahun 2018, Asus menyambut 2019 ini dengan jajaran terbaru dari  premium laptop tersebut dengan spesifikasi terkini. Kali ini, ZenBook hadir dalam tiga varian, yakni ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, serta ZenBook 15 UX533. Ketiganya memiliki desain frameless NanoEdge Display yang menghadirkan layar dengan bezer yang sangat tipis. Desain tersebut membuat ketiganya memiliki body yang paing ringkas diantara laptop sekelasnya.

Inilah Tips dan Trik Bermain Pokemon GO dengan Aman dan Nyaman

Pokemon GO adalah sebuah permainan yang sedang tren saat ini. Permainan yang dilahirkan dari kerjasama antara Nintendo dan Niantic ini memang sangat ditunggu para gamer sejak kemunculan teaser-nya beberapa waktu silam. Teknologi augmented reality yang digabungkan dengan dunia Pokemon terbukti dapat mengambil hati banyak khalayak. Tidak hanya gamer, banyak masyarakat terutama dari kelompok usia 17 - 27 tahun menggemari permainan ini.


Satu hal yang menarik dari Pokemon GO adalah lingkungan dalam game-nya mengambil latar dari lingkungan asli tempat kita tinggal. Dengan teknologi geolocation yang dibantu oleh perangkat GPS yang tertanam di ponsel pengguna, permainan ini mengajak para pemain untuk melakukan eksplorasi di lingkungan sekitar mereka untuk mencari dan menangkap Pokemon. Pemain juga bisa mendapatkan beragam item menarik seperti Pokeball, Egg, maupun Potion yang tersebar. Tidak hanya itu, pemain juga bisa mengadu battle Pokemon yang mereka miliki dengan trainer lainnya di Pokemon Gym.

Untuk Anda yang saat ini sedang menggemari Pokemon GO, penulis memiliki beberapa tips dan trik yang bisa dilakukan ketika sedang bermain agar permainan Pokemon GO Anda menjadi lebih aman dan nyaman.

Bermainlah dengan sadar


Ketika Anda sedang bermain Pokemon GO, usahakan pandangan Anda jangan hanya terfokus pada layar ponsel saja. Tetap perhatikan keadaan di sekitar. Cukup sesekali saja ketika Anda jalan melihat layar ponsel untuk mengecek apakah Anda sudah berada di lokasi yang tepat untuk menangkap Pokemon buruan ataupun mencari PokeStop dan PokeGym. Toh akan ada notifikasi getaran ketika karakter Anda menemukan Pokemon liar yang bisa Anda tangkap.

Bawalah power bank yang berkualitas


Permainan ini akan menguras daya baterai ponsel Anda dengan sangat cepat. Apalagi jika Anda berada di daerah dengan jangkauan sinyal operator yang tidak terlalu baik. Maka dari itu, sudah merupakan kewajiban bagi Anda untuk selalu membawa power bank untuk menjaga agar daya baterai Anda tetap terisi. Namun jangan sembarang power bank, pilihlah power bank berkualitas yang dapat dengan aman mengisi daya baterai smartphone Anda tanpa menyebabkan kerusakan pada baterai.

Jangan bermain ketika menyetir


Pada Pokemon GO, pemain diharuskan untuk melakukan eksplorasi pada lingkungan sekitar untuk dapat menemukan Pokemon. Awalnya, banyak pemain yang berjalan kaki keliling komplek perumahan ataupun pusat perbelanjaan untuk mencari Pokemon favorit mereka. Namun lama-kelamaan, pemain mulai menggunakan kendaraan seperti sepeda, sepeda motor, dan mobil untuk keliling mencari Pokemon. Hal ini sangat membahayakan dan dapat memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas. Kembali kepada tips pertama, Anda boleh saja menyalakan aplikasi Pokemon GO pada saat ingin berkendara. Namun fokus Anda diutamakan kepada jalanan terlebih dahulu. Jika menemukan Pokemon atau PokeStop yang ingin Anda tangkap atau singgahi, Anda bisa menepi ke pinggir jalan terlebih dahulu.


Bermainlah secara berkelompok


Permainan ini memang bisa dimainkan sendirian. Namun akan lebih seru lagi jika kamu bermain Pokemon GO bersama orang lain. Ajaklah keluarga, teman, ataupun pacar untuk berpetualang keliling kota mencari Pokemon. Selain lebih seru, bermain secara ramai-ramai membuat kamu lebih aman dari bahaya yang dapat mengancam di perjalanan.


Gambar dari dokumen pribadi.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.