Skip to main content

ASUS Perkenalkan ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo, Hadiah Akhir Tahun yang Manis Bagi Para Content Creator

Setelah divisi smartphone meluncurkan dua produk di akhir November dan Desember kemarin, yakni ZenFone 6 dan ROG Phone II, perusahaan teknologi kenamaan asal Taiwan, ASUS, seakan belum ingin berhenti memberikan kejutan untuk konsumennya. Kali ini kejutan hadir dari divisi laptop, di mana ASUS memperkenalkan dua buah laptop dari jajaran ZenBook yang dikenal akan ukurannya yang ringkas, build quality jempolan, dan performa tinggi. Kedua laptop yang bernama ASUS ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo tersebut seakan menjadi hadiah akhir tahun yang manis bagi para content creator.

Xiaomi Kapalkan 1,5 Unit Mi Max dalam 2 Bulan

Xiaomi meluncurkan Mi Max pada bulan Mei 2016 lalu. Sebagai perangkat Android menengah ke atas, ponsel yang memiliki layar besar 6,44 inci tersebut mendapat animo yang tinggi dari para konsumen. Hal ini terbukti dengan pendaftaran flash sale di Tiongkok yang mencapai 8 juta orang. Bagaimana dengan statistik penjualannya saat ini?

xiaomi mi max

Seorang analis dari Tiongkok bernama Kevin Wang melaporkan bahwa Xiaomi sudah mengapalkan lebih dari 1,5 juta unit Mi Max selama dua bulan terakhir. Mayoritas dari angka tersebut bisa dihitung menjadi penjualan karena Xiaomi memiliki kanal penjualan langsung ke konsumen yang cukup kuat, terutama di Tiongkok. Angka ini menjadi pemecah rekor untuk kategori phablet. Sebab, di tahun 2015 Xiaomi hanya dapat menjual sekitar 300.000 unit untuk masing-masing model sepanjang tahunnya. Saat ini, dengan penjualan Mi Max perusahaan asal Tiongkok tersebut sudah melangkah lima kali lebih jauh.

Informasi yang diberikan oleh Kevin Wang nampaknya juga dikonfirmasi oleh Lei Jun, CEO Xiaomi. Sebab oleh Jun, informasi tersebut dibagikan kembali melalui akun media sosial Weibo miliknya dengan menambahkan "untuk para pengguna ponsel kelas berat, Mi Max merupakan pilihan yang terbaik". Melihat angka penjualannya, sepertinya konsumen Tiongkok memiliki pemikiran yang serupa.

Perlu diingat, Xiaomi Mi Max baru dijual secara resmi hanya di Tiongkok saja. Namun. Anda dapat menemukan banyak penjual online di Indonesia yang menawarkan ponsel ini dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan yang dijual di negara asalnya.


via gsmarena.com.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.