Langsung ke konten utama

Niantic Mulai Tegas, Pemain Curang Pokemon GO Dikenakan Ban

Setelah sekian lama para pemain Pokemon GO dapat berbuat curang, akhirnya Niantic mengambil tindakan tegas. Pengembang perangkat lunak asal San Francisco tersebut saat ini mulai melakukan ban kepada para pemain yang melanggar terms of service mereka. Beberapa pelanggaran yang paling sering dilakukan adalah menggunakan lokasi palsu dengan GPS spoofing, menggunakan program bot, dan teknik lainnya yang memungkinkan pemain dapat memainkan Pokemon GO di luar parameter yang sudah didesain oleh Niantic.



Bagaimana cara mengetahui akun Anda kena ban? Niantic telah mengirimkan surel kepada para pemain Pokemon GO yang terkena sanksi ban tersebut. Isi dari surel tersebut lebih kurang mengatakan jika akun kita telah di ban karena telah melanggar peraturan yang ada di dalam permainan. Akun penulis sendiri pun tidak luput dari aksi ban tersebut, hehehe.

Lantas bagaimana jika Anda terkena ban dan masih ingin memainkan Pokemon GO dengan akun tersebut? Jangan khawatir, Niantic masih memberikan "pengampunan" berupa pembukaan akun yang terkena ban dengan mengisi formulir ini. Namun penulis belum mengetahui, apakah dengan melakukan ban appeal tersebut, akun yang terkena ban bisa kembali dimainkan atau tidak. Tidak ada salahnya untuk mencoba, bukan?

Jika akun Pokemon GO Anda terkena ban dan diampuni oleh Niantic dengan cara mengisi formulir ban appeal, penulis sarankan agar Anda bermain jujur dan tidak mencoba-coba untuk menggunakan cara curang kembali. Ingat, hal yang membuat permainan Pokemon GO terasa lebih seru adalah kemampuannya untuk mengajak para pemain berpetualang mencari Pokemon dan bertarung dengan pemain lain di berbagai daerah di dunia.


Gambar diambil dari imore.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.