Skip to main content

5 Nilai Jual Utama Redmi Note 8 Pro yang Membuatmu Ingin Memilikinya

Setelah penantian yang cukup lama dari para Mi Fans di Indonesia, akhirnya Xiaomi secara resmi meluncurkan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro ke tanah air. Keduanya diperkenalkan melalui sebuah acara yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (17/10) kemarin. Tidak hanya kedua ponsel pintar tersebut, Xiaomi juga meluncurkan sebuah perangkat wearables, yakni Mi Band 4. Peluncuran ini menjadi salah satu pembuktian bahwa perusahaan asal Tiongkok tersebut tidak melupakan para Mi Fans Indonesia, apalagi mereka juga membawa varian Redmi Note 8 Pro yang menjadi varian Pro pertama secara yang diedarkan resmi di Indonesia.

Asus Zenpad 8 ZE380KL: Tablet Multimedia Premium Dengan Banderol Terjangkau

Asus kembali memberikan penyegaran kepada lini produk tablet Zenpad. Perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan Asus Zenpad 8 Z380KL. Tablet ini menyasar pada pengguna perangkat mobile multimedia yang menginginkan sebuah perangkat dengan kemampuan multimedia yang canggih dengan tampilan premium.

Gambar dari asus.com.

Asus Zenpad 8 Z380KL (selanjutnya disebut Zenpad 8) memiliki layar seluas 8 inci berjenis IPS dengan resolusi 1280 x 800. Layar HD tersebut dilengkapi dengan dukungan Visual Master yang terdiri dari fitur-fitur seperti Tru2Life, Truvivid, Bluelight Filter, dan Splendid. Fitur-fitur tersebut dapat membuat tampilan konten di layar Zenpad 8 menjadi lebih hidup. Tablet ini juga memiliki speaker bersertifikasi DTS HD Premium Sound yang tentunya menambah pengalaman multimedia yang lebih sempurna.

Untuk urusan dapur pacu, Zenpad 8 masih mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core 64-bit berkecepatan 1,2 GHz dan pengolah grafis Adreno 306. RAM sebesar 2 GB dan internal storage seluas 16 GB menemani dapur pacu tersebut. Kamera bukanlah hal yang diperhatikan pengguna tablet. Namun, pada Zenpad 8 Anda dapat menemukan dua buah kamera, yakni kamera utama dengan sensor 8 megapiksel berteknologi PixelMaster dan aperture f/2.0 serta kamera depan 2 megapiksel.

Gambar dari asus.com.

Konektivitas yang terdapat pada tablet ini pun cukup lengkap. Tersedia Bluetooth v4.0 yang hemat daya, WiFi yang mendukung standar 802.11 b/g/n, dan juga dukungan Miracast untuk dapat menikmati konten pada layar yang lebih besar seperti televisi. Selain itu, tablet ini juga mendukung jaringan 4G LTE untuk akses data yang lebih cepat. Baterai berdaya 4.000 mAh dipercaya cukup untuk pengguna menggunakan Zenpad 8 seharian.

Berminat untuk memiliki tablet ini? Siapkan saja kocek sebesar Rp 2.699.000 maka Anda sudah dapat membawa pulang Zenpad 8. Bahkan, sepengamatan penulis menjelajahi beberapa online marketplace, ada banyak penjual gadget yang menawarkan tablet ini dengan harga yang lebih murah.




Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.