Langsung ke konten utama

Gelar Pre-Order Zenfone Go ZB690KG, Asus Tawarkan Cicilan 0% Hingga Gratis Ongkir

Melengkapi varian Zenfone terbaru di penghujung 2016 ini, Asus segera meluncurkan produk teranyar dari Zenfone Go yang diminati oleh para pengguna setianya. Varian yang dihadirkan dalam waktu dekat ini adalah Zenfone Go ZB690KG. Ponsel ini sudah bisa dipesan dengan metode pre-order mulai tanggal 13 Desember kemarin.

Gambar dari asus.com.

Pengguna bisa melakukan pre-order melalui beberapa mitra Asus, seperti Erafone, Lazada, Dinomarket, atau Mataharimall.com. Dari beberapa mitra tersebut, ada benefit yang bisa dinikmati oleh calon pembeli. Misalnya program cicilan 0% hingga gratis biaya pengiriman.

Asus Zenfone ZB690KG merupakan salah satu varian terbaru dari seri Zenfone Go yang menjadi tulang punggung di kelas mainstream. Kelebihan dari ponsel ini terletak pada ukuran layar yang cukup luas, yakni 6,9 inci dengan resolusi 1280 x 720 berjenis IPS. Diyakini dengan layar yang besar tersebut, pengguna lebih dapat menikmati konten multimedia lebih seru. Layar tersebut juga sudah dilapisi dengan fingerprint coating sehingga lebih bersih dari sidik jari yang biasanya membekas di layar.

Dari segi desain, ZB690KG juga memiliki desain yang cukup berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dilengkapi dengan metallic-coated frame yang akan menampilkan kemewahan dari ponsel ini. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kids mode yang dapat membantu para orang tua untuk mengontrol penggunaan perangkat oleh anak-anak mereka.

Gambar dari asus.com.

Spesifikasi lain pada ponsel ini bisa dibilang tidak berbeda dengan spesifikasi ponsel lainnya di rentang harga serupa. Seperti Qualcomm Snapdragon 200 dengan prosesor empat inti berkecepatan 1,2 GHz, pengolah grafis Adreno 302, RAM 1 GB, internal storage 8 GB, dan external storage yang mendukung kartu microSD hingga kapasitas 128 GB. Kamera belakangnya memiliki resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2.0, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 2 megapiksel.

Berminat untuk membeli ponsel ini? Anda cukup merogoh kocek senilai Rp 1.499.000 saja untuk dapat membawa pulang Asus Zenfone Go ZB690KG dengan pilihan warna putih, emas, dan abu-abu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.