Skip to main content

Realme 2 Series Akan Meluncur 9 Oktober di Indonesia

Setelah menuai kesuksesan di India, Realme nampaknya akan segera melakukan ekspansi ke Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan beredarnya sebuah teaser di akun Instagram resmi mereka. Rencananya, sub-brand dari Oppo tersebut akan menyelenggarakan sebuah event yang akan digelar pada 9 Oktober mendatang.

Asus Siap Luncurkan Ponsel "GaAdaMatinya" 7 Februari Mendatang

Memulai tahun 2017 ini, Asus sebagai salah satu merk ponsel populer di Indonesia berencana untuk menyiapkan salah satu varian ponsel unggulan mereka. Ponsel yang disebut dengan kode nama "GaAdaMatinya" ini dikabarkan akan diluncurkan pada tanggal 7 Februari 2017 mendatang. Mengusung kata-kata tersebut, sepertinya Asus memberikans sebuah petunjuk jika ponsel yang akan diluncurkan ini memiliki daya tahan baterai yang menjanjikan.

tempat pengisian daya
Gambar dari dokumen Asus.

Sudah menjadi rahasia umum, kelemahan yang ada di ponsel masa kini terletak pada kapasitas baterai. Di saat prosesor, pengolah grafis, hingga kamera pada ponsel pintar memiliki perkembangan pesat tiap tahunnya, teknologi baterai terlihat masih jalan di tempat. Meskipun kita memiliki sebuah ponsel dengan segala fitur canggih, tentunya tidak akan berguna jika ponsel tersebut mati karena kehabisan daya baterai.

Untuk menjawab permasalahan tersebut, Asus sudah menyiapkan varian terbaru dari seri Zenfone Max, yakni Asus Zenfone 3 Max. Ponsel yang siap untuk diperkenalkan ke masyarakat tanggal 7 Februari mendatang ini mengedepankan fitur baterai dengan daya tahan lebih besar. Tidak hanya itu, Zenfone 3 Max juga akan dibekali dengan prosesor hemat daya sehingga penggunaan daya baterai pada ponsel ini akan lebih efisien.

Mengusung nama "GaAdaMatinya", ponsel ini tidak hanya memiliki keunggulan pada baterai. Asus juga menyematkan fitur kamera terbaik pada ponsel yang digosipkan memiliki banderol harga terjangkau ini. Sepertinya, Asus Zenfone 3 Max akan dibekali dengan sebuah modul kamera terbaik di kelasnya dan dilengkapi dengan beragam fitur seperti dual-LED flash serta laser autofocus. Sehingga selain mendapatkan daya tahan baterai yang mumpuni, Anda bisa mengambil gambar dengan kualitas yang lebih baik pada ponsel di kelas ini.

Penasaran dengan spesifikasi lengkap serta banderol harga yang ditawarkan oleh Asus untuk Zenfone 3 Max? Tunggu kejutannya di tanggal 7 Februari 2017 mendatang!

Comments

  1. Wah asus ngeluarin produk baru lg y kk ?
    Manteb nih zenfone 3 max ...
    Gak sbr liat spek lengkapny

    ReplyDelete
  2. Gak sabar nunggu tgl7 bsok, kayak apa sih ponsel yg #GaAdaMatinya ini :D

    ReplyDelete
  3. Jadi ikutan gak sabar nih nunggu produk barunya ASUS..

    ReplyDelete
  4. Akkk... ponsel juara ini mah. Ayok kakak Askar Juara, kita tunggu barengan si juara ini tgl 7 Feb ya ;)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.