Skip to main content

Motorola Razr Terbaru: Ponsel Lipat Mahal dengan Spesifikasi Kelas Menengah?

Setelah hilang dari peredaran lebih dari 10 tahun lamanya, Motorola Razr hadir kembali. Ponsel lipat yang sempat menjadi ikon di tahun 2000an tersebut dihidupkan oleh Motorola dengan mengikuti tren masa kini: menggunakan layar sentuh seluas 6,2 inci yang dapat dilipat. Ketika dilipat, kita juga dapat melihar sebuah layar kecil yang disebut dengan Quick View berukuran 2,7 inci.

FSP Dagger, Power Supply Unit Terkini Untuk Para Penggemar PC Ringkas

FSP, spesialis power supply unit (PSU) untuk personal computer (PC) meluncurkan produk terbaru yang diberi nama seri Dagger. PSU seri ini memiliki form factor SFX yang biasanya digunakan pada PC rakitan berukuran mini-ITX atapun small form factor. Walaupun memiliki ukuran yang kecil, namun Dagger memiliki kemampuan dan performa yang tidak kalah dengan PSU yang diperuntukan untuk PC rakitan berukuran ATX maupun normal.

psu fsp
Gambar dari dokumen FSP.

FSP Dagger telah mengantongi serifikasi 80 Plus Gold, artinya PSU ini memiliki eifisensi lebih dari 90% di bawah beban tertentu. Tersedia dalam dua pilihan model, yakni 500W dan 600W, Dagger dikatakan sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan penggemar para perakit PC dengan komponen yang tinggi sekalipun, seperti untuk membangun sistem high-end gaming ataupun high-end workstation.

Memiliki model kabel yang modular menjadi salah satu kelebihan dari FSP Dagger. Seluruh konektornya sejajar dengan panel belakang untuk penampilan yang lebih bersih dan rapi. Kabel flat ribbon pada PSU ini sangat menghemat tempat dan bebas kusut, cocok untuk small form factor yang memiliki sedikit ruang untuk instalasi. Dengan jumlah kabel yang lebih sedikit dan lebih tipis, tentunya akan meningkatkan aliran udara secara keseluruhan sehingga suhu di dalam casing akan lebih optimal.

psu fsp
Gambar dari dokumen FSP.

Keunggulan lainnya dari FSP Dagger adalah desain single rail  12V dengan menggunakan modul DC-to-DC untuk efisiensi, kestabilan tegangan, dan kompatibilitas yang optimal, khususnya ketika beban yang dimiliki tidak seimbang. PSU ini juga menggunakan kapasitor elektrolit premium buatan Jepang yang meningkatkan umum dan reliabilitas secara keseluruhan. Dengan garansi 5 tahun, pengguna akan merasa lebih aman dan terjaga ketika menggunakan FSP Dagger.


Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.