Langsung ke konten utama

Xiaomi Mi 6 Lampaui Satu Juta Registrasi di JD.com

Xiaomi Mi 6 ternyata menarik minat banyak khayalak Hal ini dibuktikan dengan jumlah registrasi yang melampaui satu juta di situs ritel online JD.com. Dilansir oleh GSMArena, angka registrasi calon pembeli flagship tersebut sudah mencapai 1.250.000 dan terus bertambah. Satu yang perlu diingat, hal ini hanyalah registrasi saja, bukan pre-order. Untuk dapat melakukan pre-order, calon pembeli memang diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu.

Gambar dari gizchina.com.

Ponsel besutan Xiaomi ini akan mulai dijual tanggal 28 April hari ini. Dengan banderol harga CNY 2.500 untuk varian 6 GB/64 GB dan CNY 2.900 untuk varian 6 GB/128 GB, Xiaomi Mi 6 merupakan kompetitor serius untuk smartphone Android kelas atas. Berbekal chipset tercepat Snapdragon 835, kamera ganda dengan OIS dan perekaman video 4K, Android 7.1, dan baterai 3.350 mAh. Terdapat tiga pilihan warna untuk ponsel ini, yakni hitam, biru, dan putih. Khusus untuk varian dengan storage 128 GB, pembeli bisa memilih bodi belakang dengan model glossy atau special ceramic.

Belum diketahui kapan Xiaomi Mi 6 akan beredar di pasar luar Tiongkok. Dari pengalaman flagship sebelumnya, nampaknya Mi Fans Indonesia lagi-lagi harus bergantung kepada penjual handcarry maupun produk dengan garansi distributor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.