Skip to main content

Realme 2 Series Akan Meluncur 9 Oktober di Indonesia

Setelah menuai kesuksesan di India, Realme nampaknya akan segera melakukan ekspansi ke Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan beredarnya sebuah teaser di akun Instagram resmi mereka. Rencananya, sub-brand dari Oppo tersebut akan menyelenggarakan sebuah event yang akan digelar pada 9 Oktober mendatang.

Inilah Bocoran Penampakan dari Google Pixel XL 2017

Belum lama ini, dunia gadget sedang dilanda sebuah rumor yang cukup fantastis. Setelah sebelumnya beredar rumor mengenai keberadaan "Taimen" dari LG yang diyakini sebagai Google Pixel XL 2017, kini beredar sebuah gambar yang kemungkinan besar adalah wujud dari penerus dari keluar Pixel. Gambar ini didapatkan oleh sumber terpercaya yang dimiliki oleh Android Police.

google pixel
Gambar dari androidpolice.com.

Jika melihat gambar di atas, sekilas Google Pixel XL 2017 masih menyerupai Pixel XL generasi sebelumnya. Namun, terlihat pada bagian dengan jika Pixel XL 2017 ini akan datang dengan rasio layar yang lebih luas. Ponsel yang dikabarkan akan diproduksi oleh LG ini akan menggunakan layar AMOLED seluas 6 inci dengan aspect ratio 2:1. Membuat posisinya setingkat dengan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S8 maupun LG G6.

Pada bagian kamera, baik kamera utama di belakang maupun kamera depan, sepertinya Google Pixel XL 2017 masih mempertahankan single camera dan tidak mengikuti tren dual camera yang saat ini banyak digandrungi oleh konsumen. Kemungkinan masih akan membawa kamera dari Pixel XL generasi sebelumnya yang bisa dibilang salah satu kamera terbaik yang ada di smartphone Android, namun tentunya dengan sejumlah peningkatan (seperti kamera Galaxy S7 dan S8).

Satu hal yang juga banyak diperbincangkan adalah ponsel pintar besutan Google ini akan membawa teknologi frame yang dapat "dipijit" seperti yang sudah terlebih dahulu hadir pada HTC U11. Bukan hal yang mustahil, mengingat fungsi tersebut dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk berinteraksi dengan Google Assistant lebih mudah, dibandingkan hanya dengan kontrol suara saja. Namun sayangnya, belum ada bocoran lebih mengenai spesifikasi lengkap maupun tanggal peluncuran dari ponsel ini.


Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.