Skip to main content

Motorola Razr Terbaru: Ponsel Lipat Mahal dengan Spesifikasi Kelas Menengah?

Setelah hilang dari peredaran lebih dari 10 tahun lamanya, Motorola Razr hadir kembali. Ponsel lipat yang sempat menjadi ikon di tahun 2000an tersebut dihidupkan oleh Motorola dengan mengikuti tren masa kini: menggunakan layar sentuh seluas 6,2 inci yang dapat dilipat. Ketika dilipat, kita juga dapat melihar sebuah layar kecil yang disebut dengan Quick View berukuran 2,7 inci.

Jide Technology Hentikan Pengembangan Remix OS

Bagi Anda para pengguna Remix OS, bersiap-siaplah menerima kabar buruk. Sebab Jide Technology, perusahaan pengembang sistem operasi Android untuk tablet dan komputer tersebut tidak lama lagi akan menghentikan pengembangan Remix. Hal ini diakibatkan oleh keputusan perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu untuk beralih fokus dari produk konsumen ke produk enterprise.

Gambar dari androidpolice.com.

Tidak hanya Remix OS untuk komputer saja yang akan "dimatikan", namun termasuk juga Remix IO/IO+ yang pada tahun lalu ramai mendapatkan pendanaan melalui Kickstarter dan hingga saat ini belum dikirimkan kepada pembelinya. Jide Technology telah berjanji untuk mengembalikan dana para penyumbang secara penuh mulai 15 Agustus 2017 mendatang, termasuk dana dari para pembeli yang telah melakukan pre-order di toko daring.

Jika Anda masih menginginkan sistem operasi yang dapat berjalan pada perangkat komputer desktop maupun notebook Anda secara native seperti Remix OS, Anda bisa mencoba Android-x86 yang masih dalam pengembangan. Bahkan saat ini sistem operasi tersebut sudah memiliki versi Android 7.1. Selengkapnya mengenai Android-x86 bisa Anda lihat pada tautan ini.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.