Skip to main content

Huawei P30 Pro Selamat dari Siksaan JerryRigEverything

Huawei P30 Pro menjadi salah satu flagship yang banyak disorot tahun ini. Kemampuan zoom super yang tertanam pada kamera ponsel ini menjadikannya raja ponsel berkamera di situs DxOMark. Selain itu, spesifikasi teknis yang setara dengan flagship kompetitor juga membuat ponsel ini menjadi idola para penggemar gadget di seluruh dunia.

Asus Manjakan Konsumennya dengan Menghadirkan Exclusive Store di ITC Cempaka Mas

Asus baru saja memperkenalkan toko ekslusif terbaru mereka yang berlokasi di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Toko ini merupakan toko ekslusif kedua setelah sebelumnya sempat meresmikan toko ekslusif pertama di ITC Roxy Mas. Kehadiran toko ekslusif kedua ini menjadi sebuah bukti dari Asus untuk memanjakan konsumen mereka.

asus exclusive store

Toko ekslusif Asus ini juga menjadi momentum Asus untuk menunjukkan keseriusan mereka melakukan penetrasi di industri perangkat mobile, khususnya smartphone. Nantinya toko-toko tersebut akan menjadi official store Asus yang secara resmi menjual beragam piranti gawai terbaru serta aksesoris untuk smartphone Asus ZenFone.

“Kehadiran Asus Exclusive Store di ITC Cempaka Mas bertujuan untuk melengkapi toko eksklusif sebelumnya yang telah dibuka di Roxy,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Setelah ini, kami akan meresmikan satu lagi toko eksklusif yang berlokasi di Bekasi Cyber Park,” tambahnya.

Ketika berada di dalam Asus Exclusive Store, kata Galip, Anda akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Itu disebabkan desain dari toko tersebut yang dibuat begitu apik dan mempriotaskan kenyamanan pengunjung.

“Tidak hanya menjadi tempat berjualan semata, pengunjung pun bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan produk-produk smartphone terbaru yang dirilis oleh Asus,” sebut Galip. “Di sana telah disiapkan sejumlah promoter andal dan ramah, yang akan memandu Anda untuk menjajal berbagai gadget terbaru ASUS,” ucapnya.

Asus Exclusive Store ITC Cempaka Mas beralamat di ITC Cempaka Mas, Lt.4 Blok G no 491, Jakarta Pusat. Pengunjung bisa mendatanginya pada jam operasional yang dimulai pukul 10.30 hingga 21.00 WIB setiap hari. Anda juga bisa menghubunginya melalui nomor telepon 021-42902555.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.