Skip to main content

Realme 2 Series Akan Meluncur 9 Oktober di Indonesia

Setelah menuai kesuksesan di India, Realme nampaknya akan segera melakukan ekspansi ke Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan beredarnya sebuah teaser di akun Instagram resmi mereka. Rencananya, sub-brand dari Oppo tersebut akan menyelenggarakan sebuah event yang akan digelar pada 9 Oktober mendatang.

Asus Luncurkan B9440, Ultrabook Premium Paling Ringan di Dunia

Setelah beberapa waktu yang lalu meluncurkan seri ZenBook dan VivoBook, kali ini Asus kembali meluncurkan produk varian ultrabook lainnya yang tidak kalah menarik. Membawa bendera ASUSPRO, yang berarti varian produk untuk kalangan profesional dan eksekutif, Asus secara resmi menghadirkan B9440. Memiliki layar 14 inci, prosesor Intel generasi terbaru, serta bobot yang sangat ringan. ultrabook ini bisa menjadi salah satu andalan untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan.

asus pro b9440

"Asus B9440 merupakan ultrabook yang sangat tipis. Ia berbeda dengan ZenBook dan lebih spesifik menyasar pebisnis ataupun eksekutif muda yang lebih membutuhkan kesan penampilan serius," sebut Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia. "Dimensi yang kompak dan ringan laptop ini masih dilengkapi dengan bezel yang sangat tipis sehingga membuatnya tampil lebih premium," sebutnya.

Menggunakan tagline 'World's lightest 14" business laptop', Asus B9440 menjadi perangkat yang paling ringan dikelasnya dengan berat hanya 1,05 kg. Dengan ketebalan 0,89 sampai 1,5 cm, ultrabook yang memiliki penampilan berkelas ini semakin mudah digunakan dan dibawa ke mana saja. Terutama bagi para pengguna profesional yang seringkali melakukan business travel ke luar kota.

Dapur pacu menjadi elemen penting pada setiap notebook. Tidak terkecuali di Asus B9440. Ultrabook profesional ini menggunakan prosesor Intel Core i7500U KabyLake yang memiliki performa tinggi dengan kecepatan 2,7 GHz dan dapat mencapati 3,5 GHz dalam kondisi Max Turbo. Meskipun performanya kencang, bukan berarti ultrabook ini boros daya. Sebab, Asus B9440 menggunakan baterai jenis Lithium Polymer dengan rating 48 Wh yang mampu bertahan hingga 10 jam. Tidak hanya itu, ultrabook ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat, sehingga pengguna dapat mengisi daya baterai dari 0 hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit saja.

Di Indonesia, laptop ini sudah tersedia di pasaran dengan banderol harga Rp 24.999.000. Pada paket penjualannya, Asus juga menyertakan sebuah sleeve dan Asus Dock yang dapat menambung selot USB port, USB Type-C, dan HDMI.

Untuk spesifikasi lengkap dari ultrabook Asus B9440UA bisa Anda lihat di bawah ini.


Main Spec.
ASUS B9440UA
CPU
Intel® Core™ i7 7500U Processor (4M Cache, up to 3.5GHz)
Operating System
Windows 10 Pro 64-bit
Memory
8GB DDR3L 1866MHz SDRAM
Storage
512GB SATA 3 M.2 SSD
Display
14.0" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) 60Hz Anti-Glare Panel
72% NTSC with WideView Technology, Slim Bezel
Graphics
Intel HD 620 Graphics
Input/Output
2 x USB 3.1 Type-C, 1 x Fingerprint, 1 x Microphone-in/Headphone-out jack
Connectivity
Integrated 802.11ac(2x2), Bluetooth v4.1
Audio
Built-in Stereo 1W Speakers And Array Microphone, Support Windows 10 Cortana, Harman kardon
Security
BIOS Booting User Password Protection, Intel Anti-theft, TPM (Trusted Platform Module), Finger Print Reader
Battery
4 Cells 48 Whrs Polymer Battery
Dimension
32.13 x 21.62 x .89 ~1.5 cm (WxDxH) – Setara dengan ASUS B8230U
Weight
1,0Kg with Battery
Price
Rp 24.999.000
Warranty
3 tahun garansi global senilai Rp 2.099.000
Aksesori
Sleeve dan ASUS Mini Dock



Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.