Skip to main content

Huawei Bagikan Power Bank Untuk Calon Pembeli iPhone

Seperti tahun-tahun sebelumnya, antrean calon pembeli iPhone terbaru memanjang di depan Apple Store di seluruh belahan dunia. Tidak terkecuali di Singapura. Tetangga Indonesia tersebut memiliki Apple Store yang terletak di Orchard Road yang selalu penuh antrean dari para Apple fans tiap tahunnya ketika iPhone baru diluncurkan. Namun kali ini, ada pemandangan unik yang belum pernah terlihat sebelumnya. Apakah itu?

Asus Vivo All-in-One V221, Perangkat Sempurna untuk Startup dan Para Pebisnis

Asus memperkenalkan komputer berbasis all-in-one terbarunya yang bernama Vivo All-in-One V221. Sebagai perangkat all-in-one modern, komputer ini mengadopsi sejumlah teknologi penting yang dapat menunjang beragam kebutuhan. Diperuntukan untuk kalangan bisnis, Vivo All-in-One V221 dapat digunakan oleh para pelaku bisnis, startup, restoran, pendidikan, rumah sakit, hingga pengguna rumahan yang nyaman dengan komputer berlayar besar namun tidak memakan tempat yang terlalu banyak.

Gambar dari dokumen Asus.

"PC All-in-One V221 yang kita siapkan untuk para pengguna dengan preferensi khusus seperti mereka yang ingin komputer ringkas, bisa ditempatkan secara leluasa di manapun bahkan ruangan yang sempit," ucap Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia. "Karena tingkat fleksibilitas penggunanya itulah komputer ini ideal untuk dijadikan partner penunjang bisnis," Galip menambahkan.

Asus Vivo All-in-One V221 memiliki dimensi yang ramping serta bobot yang cukup ringan, yakni hanya 4,6 kg saja. Perangkat tersebut juga memiliki konsumsi listrik yang hemat berkat penggunaan prosesor seri ultra low power dari Intel generasi ke-7. Sementara untuk keperluan hiburan, Asus menyematkan kualitas audio yang premium berkat fitur Asus SonicMaster yang sanggup menghasilkan suara yang jernih, keras, dan tetap bulat. Selain itu. penguna juga akan mendapatkan layar dengan tampilan yang tajam berkat resolusi Full HD.

Perangkat ini pun terbagi dalam beberapa varian. Hal yang membedakan dari varian-varian tersebut adalah penggunaan prosesor dan kartu grafis. Untuk varian paling atas, Asus Vivo All-in-One V221 menggunakan prosesr Intel Core i5-7200U dan kartu grafis Nvidia GeForce 930MX. Hal ini membuatnya cukup bertenaga untuk pengguna yang membutuhkan tenaga lebih dalam pekerjaan mereka. Sedangkan untuk varian di bawahnya, tersedia juga dengan prosesor Intel Core i3-7100U dan i3-6006U yang dilengkapi dengan kartu grafis terintegrasi.

Tidak hanya penggunakan "jeroan" yang bertenaga, Vivo All-in-One V221 juga memiliki kelengkapan port konektivitas yang lengkap. Perangkat ini dilengkapi dengan empat buah port USB 3.1, satu buah HDMI, satu buah RJ45 LAN, dan card reader. Kelengkapan tersebut juga makin mantap karena di dalam paket pembeliannya, Asus memberikan sebuah keyboard dan mouse sehingga pengguna tidak perlu membeli keyboard maupun mouse lagi.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki perangkat all-in-one yang ringkas dan bertenaga dari Asus ini? Dibanderol mulai dari Rp 6.499.000, penulis rasa V221 adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan sebuah komputer dengan dimensi ringkas, penggunaan daya listrik yang hemat, serta tenaga yang prima untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk spesifikasi lengkap dari Asus Vivo All-in-One V221 bisa Anda lihat di bawah ini.

Main Spec.
ASUS Vivo All-in-One V221
CPU
Intel® Core™ i5-7200U (3M Cache, up to 3.10 GHz) / Intel® Core™ i3-7100U (3M Cache, 2.40 GHz) / Intel® Core™ i3-6006U (3M Cache, 2.00 GHz)
Operating System
Windows 10 Professional / Windows 10 Home / Endless OS
Memory
DDR4 2133MHz SDRAM 4GB
Storage
2.5" 1TB HDD 5400 RPM SATA3
Display
21.5" Wide Screen FHD (1920x1080)
Graphics
NVIDIA® GeForce® 930MX 2GB / Integrated
Interface
1x Microphone-in/Headphone-out jack, 4x USB 3.1 port(s), 1x USB 2.0 port(s), 1x RJ45 LAN Jack for LAN insert, 1x HDMI-out
Camera
1 MP
Connectivity
Integrated 802.11 a/b/g/n, 10/100/1000 Gigabits Base T
Audio
Built-in Stereo Speakers and Microphone
Weight 
4.65 Kg with Battery
Dimension
51.4 x 39.8 x 4.7 ~16.5 cm (WxDxH)
Power Supply
65 W Power adapter
90 W Power adaptor
MSRP
Start from Rp 6.499.000
Warranty
1 year warranty



Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.