Langsung ke konten utama

YouTuber ini Bantu Para Gamer Rakit Gaming PC Murah

Meskipun popularitasnya saat ini cukup meredup dibandingkan dengan konsol ataupun gaming notebook, gaming PC tetap memiliki pasar yang tidak sedikit. Selain kemampuannya yang lebih kencang jika dirakit dengan spesifikasi maksimal, gaming PC juga memberikan fleksibilitas bagi para penggunanya untuk melakukan upgrade tiap komponen masing-masing. Namun sayangnya, harga komponen yang terus menanjak dan semakin banyaknya merek komponen yang masuk ke Indonesia membuat para gamers ataupun para perakit PC kebingungan dalam memilih komponen yang pas untuk gaming PC milik mereka.

Gambar dari youtube.com.
YouTube menjadi salah satu media yang seringkali digunakan oleh para gamers untuk mencari referensi dalam memilih komponen gaming PC rakitan. Salah satu dari sekian banyak pengulas komponen PC yang ada di YouTube adalah Alrasyid11 Hardware. Kanal yang diurus oleh tiga orang tersebut, yakni Bumi, Benny, dan Mulya memang baru memiliki sekitar 470 subscribers. Namun jika melihat dari kolom komentar tiap video, cukup banyak gamers maupun para perakit PC yang berinteraksi dengan kanal ini. Baik sekedar meminta informasi lebih, saran, hingga mengajak debat.

Belum lama ini, kanal tersebut baru saja meluncurkan sebuah video dengan judul "AMD Ryzen 3 1200 + Radeon RX 560 | Duet Maut Rakit PC Gaming 7 - 8 Juta an". Jika melihat pada penggunaan komponen dan kisaran harga yang diberikan, sudah pasti gaming PC tersebut ditujukan untuk para gamers yang sedang ingin merakit gaming PC dengan budget murah di bawah 10 juta rupiah. Lalu seperti apakah 'duet maut' yang dipersembahkan oleh Alrasyid11 ini? Mari tonton videonya di bawah ini.


Selain video mengenai ulasan komponen PC, Anda juga bisa menemukan video dengan tema lainnya seperti ulasan gaming gear maupun ulasan notebook. Ingin melihat video lainnya dari Alrasyid11 Hardware? Segera kunjungi kanal YouTube-nya dengan klik tautan ini dan jangan lupa di subscribe ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.