Skip to main content

Realme 2 Series Akan Meluncur 9 Oktober di Indonesia

Setelah menuai kesuksesan di India, Realme nampaknya akan segera melakukan ekspansi ke Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan beredarnya sebuah teaser di akun Instagram resmi mereka. Rencananya, sub-brand dari Oppo tersebut akan menyelenggarakan sebuah event yang akan digelar pada 9 Oktober mendatang.

Inikah Ponsel Baru Sony yang Akan Meluncur di 2018?

Sebuah ponsel pintar dari Sony telah tertangkap di database milik GFXBench. Ponsel dengan nama kode Sony H4133 memiliki spesifikasi yang sepertinya diposisikan menjadi ponsel kelas menengah. Hal ini ditandai dengan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 630, RAM 3GB, dan internal storage seluas 32GB.

Gambar dari gsminfo.nl.

Jika merujuk pada spesifikasi di atas, Sony H4133 memiliki layar seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1080p. Ponsel tersebut juga memiliki kamera belakang 21 megapiksel yang mampu melakukan perekaman video resolusi 4K dan dilengkapi dengan fitur autofocus dan sebuah lampu kilat. Kamera depannya memiliki resolusi 8 megapiksel yang dirasa cukup untuk mengakomodir kebutuhan swafoto pengguna masa kini.

Untuk spesifikasi lainnya, ponsel ini sudah dibekali dengan NFC dan berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Memiliki kode "H", dipastikan ponsel ini akan diluncurkan pada tahun 2018 mendatang, mengingat kebiasaan Sony menggunakan kode huruf sebagai penanda tahun peluncuran (ponsel keluaran 2017 menggunakan kode "G"). Bagaimanakah dengan banderol harganya? Sayangnya belum ada bocoran mengenai hal tersebut.

Baca juga: Perkenalkan Sony Xperia Z5 Premium, Smartphone Pertama Dengan Layar 4K

Di tengah gempuran berbagai produsen ponsel pintar, terutama dari negeri tirai bambu, akankah Sony dapat bertahan di 2018 mendatang? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar yuk!

Comments

  1. siapa tahu... produk sony sampai sekarang aku juga belum pernah pake :))) gak ada unitnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangya Sony Mobile Indonesia udah angkat kaki dari Indonesia hiks

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.