Langsung ke konten utama

Prosesor Tercanggih AMD Ini Raih Penghargaan Best Innovation Award di CES 2018

Perusahaan pembuat prosesor komputer asal Amerika Serikat, AMD, baru saja menorehkan sebuah penghargaan di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2018. Salah satu produk unggulan mereka, yakni AMD Ryzen Threadripper 1950X yang saat ini menjadi prosesor paling canggih dari AMD tersebut memenangkan penghargaan CES 2018 Best of Innovation Award pada kategori Computer Hardware and Components. Hal ini adalah capaian yang sungguh fantastis, sebab pada penghargaan prestisius ini produk-produk yang masuk ke dalam nominasi dinilai oleh juri panel yang terdiri dari desainer dan insinyur industri independen, serta anggota dari media niaga yang kompeten dibidangnya.

Gambar dari AMD Indonesia.

Sebagai sebuah prosesor do-it-all powerhouse yang dirancang untuk memenuhi kebetuhan para pengguna yang menuntut performa tinggi, prosesor AMD Ryzen Threadripper 1950X yang memiliki 16 inti dan 32 thread ini mampu memberikan performa kelas dunia yang dibangun berdasarkan arsitektur "Zen" core dari AMD. Dengan performa kelas atas tersebut, prosesor ini mampu memberikan potensi lebih yang dapat dimanfaatkan oleh para pengembang perangkat lunak, pembuat konten, hingga para antusias yang gemar melakukan overclock.


CES Innovation Awards sendiri disponsori oleh Consumer Technology Association (CTA), pemilik dari gelaran CES. Penghargaan ini telah diadakan sejak 1976 selama pagelaran CES berlangsung. Di dalam acara ini, berbagai teknologi muktahir untuk konsumen dipamerkan oleh beragam perusahaan teknologi dari berbagai negara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.