Langsung ke konten utama

OnePlus Luncurkan Ponsel Khusus Penggemar Star Wars

Bagi kamu penggemar Star Wars, OnePlus punya kabar gembira nih. Perusahaan asal Tiongkok tersebut baru saja meluncurkan OnePlus 5T Star Wars Limited Edition. Ponsel pintar kelas flagship tersebut diperkenalkan dalam ajang Comic Con India beberapa waktu yang lalu. Masih memiliki desain yang sama dengan beberapa ubahan yang bersifat kosmetik, nampaknya ponsel ini pun masih memiliki spesifikasi yang serupa dengan OnePlus 5T versi reguler.

Gambar dari gsmarena.com.

Terlihat pada gambar di atas, OnePlus 5T Star Wars Limited Edition memiliki logo tulisan "Star Wars" di bagian belakang ponsel ini. Melihat wallpaper yang ditampilkan, kemungkinan besar juga ponsel ini akan dibekali beragam konten premium dari Star Wars, seperti gambar untuk wallpaper, cuplikan video, game, ataupun musik yang bisa digunakan untuk nada dering.

OnePlus 5T Star Wars Limited Edition rencananya akan diluncurkan pada 15 Desember mendatang, bertepatan dengan peluncuran film terbaru Star Wars: The Last Jedi terbaru. Pada peluncurannya, ponsel ini akan dijual secara daring di Amazon India, toko daring OnePlus, serta dijual secara luring di beberapa experience zone yang ada di Bengaluru dan Noida. Ponsel ini akan hanya tersedia secara ekslusif untuk pasar India.

Komentar

  1. aku penasaran sampai sekarang pengen coba hape one plus.. cuma bingung nanti service centernya itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kalau beli hp ginian sih pasrah aja koh ded. atau kalau mau usaha dikit, cari penjualnya yang bisa bantu kalo kenapa napa...

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.