Langsung ke konten utama

Xiaomi Bawa Fast Charging di Update Oreo Mi A1

Pada awal Desember ini, Xiaomi meluncurkan program beta Oreo untuk perangkat Mi A1. Dari hasil laporan awal program tersebut, update Android 8.0 memiliki ubahan pada sektor pemindai sidik jari, dimana kecepatan pemindaiannya menjadi lebih cepat dibandingkan dengan versi Android Nougat. Namun tidak hanya itu, Mi A1 juga memiliki bug pada Oreo, yakni adanya sedikit masalah pada fitur dual-SIM.

Gambar dari gsmarena.com.

Saat ini, sudah ada informasi lainnya yang dilaporkan dari program beta ini. Menurut laporan terbaru, Xiaomi telah mengaktifkan fungsi pengisian daya cepat atau fast charging untuk Mi A1. Jadi, jika kamu adalah seorang pengguna Mi A1 yang kecewa karena ponsel milikmu tidak memiliki fitur fast chargng, maka tunggulah update Oreo versi final. Selain menambahkan fast charging, update Oreo tersebut juga telah membuat pengoperasian perangkat menjadi lebih cepat, seperti app loading yang lebih lancar dan animasi yang lebih smooth.

Baca juga: Inilah 3 Alasan Mengapa Xiaomi Mi A1 Layak untuk Dibeli

Perusahaan asal Tiongkok tersebut menjanjikan bahwa update Oreo untuk Mi A1 akan diluncurkan sebelum malam pergantian tahun beberapa hari mendatang selama proses pengujian versi beta ini berjalan dengan lancar. Jika menemui kendala, kemungkinan peluncurannya akan diundur hingga Januari 2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.