Skip to main content

Huawei Bagikan Power Bank Untuk Calon Pembeli iPhone

Seperti tahun-tahun sebelumnya, antrean calon pembeli iPhone terbaru memanjang di depan Apple Store di seluruh belahan dunia. Tidak terkecuali di Singapura. Tetangga Indonesia tersebut memiliki Apple Store yang terletak di Orchard Road yang selalu penuh antrean dari para Apple fans tiap tahunnya ketika iPhone baru diluncurkan. Namun kali ini, ada pemandangan unik yang belum pernah terlihat sebelumnya. Apakah itu?

3 Power Bank Asus Ini Bisa Memudahkan Hidupmu

Power bank masih menjadi aksesoris gadget yang wajib dimiliki oleh para pengguna ponsel pintar. Kemudahannya untuk dibawa dan bisa mengisi daya ponsel di mana saja dan kapan saja, membuat perangkat ini dapat menjadi penyelamat kamu ketika ponsel sudah dalam kondisi "low batt". Di awal 2018 ini, Asus sebagai salah pabrikan ponsel populer di Indonesia kembali menghadirkan jajaran power bank lini Zenpower mereka. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan asal Taiwan tersebut langsung meluncurkan tiga varian sekaligus yang masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan pengguna.

powerbank asus
Gambar dari dokumen Asus.

Asus Zenpower Duo, Zenpower Pocket, dan Zenpower Slim adalah ketiga power bank terbaru yang diluncurkan oleh Asus. Menawarkan beberapa keunggulan dengan harga yang terjangkau, apa sajakah fitur-fitur yang dimiliki oleh ketiga catu daya tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini!

Asus Zenpower Duo adalah sebuah power bank yang mampu menunjang aktivitas pengguna sehari-hari yang seringkali membutuhkan daya baterai lebih. Perangkat ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 10.050mAh dengan ukuran yang cukup ringkas. Dilengkapi dengan dua buah port USB, kamu bisa melakukan pengisian daya untuk dua perangkat secara bersamaan. Tidak hanya itu, power bank ini juga dilengkapi oleh sebuah lampu LED yang dapat berfungsi sebagai senter jika kamu membutuhkannya.

Asus Zenpower Pocket merupakan sebuah power bank yang ringkas dan mudah untuk dibawa ke mana-mana. Sesuai dengan namanya, kamu dapat membawa catu daya ini di saku celana. Baterai sebesar 6.000mAh siap mengisi daya ponsel pintar kamu ketika dibutuhkan. Salah satu keunggulan dari power bank ini adalah kemampuan untuk mengeluarkan daya sebesar 2,4Am sehingga jika ponsel kamu sudah mendukung fitur pengisian daya cepat, maka waktu pengisian daya ponsel ketika menggunakan power bank ini akan lebih singkat. Selain itu, Zenpower Pocket juga dilengkapi dengan fitur ekslusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

Asus Zenpower Slim sepertinya adalah power bank yang cocok untuk para perempuan. Kenapa penulis bilang seperti itu? Ukurannya yang sangat ramping dan ketebalannya yang begitu tipis membuat perangkat ini terlihat seksi dan stylish. Bobotnya yang cukup ringan pun dapat memudahkan kamu untuk membawa power bank ini kemana saja, terutama bagi para perempuan yang terkadang malas membawa power bank dengan bobot yang berat. Dengan daya baterai berkapasitas 3.000mAh, perangkat ini bisa dibilang cukup untuk menjadi pengisi baterai ponsel kelas pemula yang biasanya memiliki daya baterai tidak terlalu besar.

Ketiga varian power bank Zenpower tersebut sudah bisa dibeli di pasar Indonesia. Zenpower Duo dibanderol seharga Rp 279.000, Zenpower Pocket di harga Rp 229.000, dan Zenpower Slim di harga Rp 129.000. Dengan hadirnya lini Zenpower terbaru ini, Asus berharap akan lebih banyak pengguna ponsel pintar yang dapat tetap berkomunikasi dan menjalankan aktivitas lebih lama tanpa harus kerepotan mencari "colokan" listrik untuk mengisi daya ponsel mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.