Skip to main content

Huawei Bagikan Power Bank Untuk Calon Pembeli iPhone

Seperti tahun-tahun sebelumnya, antrean calon pembeli iPhone terbaru memanjang di depan Apple Store di seluruh belahan dunia. Tidak terkecuali di Singapura. Tetangga Indonesia tersebut memiliki Apple Store yang terletak di Orchard Road yang selalu penuh antrean dari para Apple fans tiap tahunnya ketika iPhone baru diluncurkan. Namun kali ini, ada pemandangan unik yang belum pernah terlihat sebelumnya. Apakah itu?

Inilah Cara Mengumpulkan Storm Token Menggunakan Smartphone

Mata uang digital atau yang sering disebut cryptocurrency belakangan ini telah menjadi populer di masyarakat. Kamu bisa menyimpan, mengirim, ataupun melakukan transaksi dengan menggunakan uang digital ini. Awalnya, mata uang digital hanya memiliki satu jenis yang populer, yakni Bitcoin. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya banyak bermunculan mata uang digital lainnya seperti Litecoin, Dogecoin, maupun Ethereum. Salah satu mata uang turunan dari Ethereum yang saat ini cukup populer dikalangan pengguna smartphone adalah Storm Token.

storm
Gambar dari stormtoken.com.

Storm Token adalah sebuah mata uang digital yang dibuat oleh sebuah perusahaan bernama StormX. Mata uang digital ini mengedepankan sistem gamification, yakni membagikan koin digital melalui beragam aktivtas permainan. Seperti misalnya mencoba games baru, mencoba aplikasi baru, hingga menonton video iklan. Dengan melakukan aktivitas permainan yang sederhana dan mudah tersebut, pengguna akan mendapatkan "upah" berupa "Bolts" yang dapat ditukar menjadi Bitcoin, Ethereum, dan tentunya Storm Token itu sendiri. Di sini terlihat bahwa sekilas platform Storm mirip dengan program periklanan digital pada umumnya. Perbedaannya terletak pada cara pembayarannya yang menggunakan mata uang digital.

Lalu bagaimana cara mengumpulkan Storm Token menggunakan smartphone itu sendiri? Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Unduh aplikasi Storm Play dari sini: https://goo.gl/U4c1GJ (sayangnya saat ini hanya bisa berjalan di smartphone dengan sistem operasi Android).

2. Setelah memasang aplikasi tersebut, buka aplikasi dan masuklah dengan menggunakan akun Google.

3. Jika sudah masuk, maka kamu akan menemukan dua laman utama ini:

storm
Laman StormTask, berisikan beberapa tugas seperti mengunduh dan mencoba beragam aplikasi.

storm
Laman Claim, kamu bisa mengambil 500 Bolts setiap 30 menit dengan menonton iklan singkat (5-20 detik) dari laman ini.

Selain dua laman tadi, ada satu laman lagi yakni "Leaderboard". Pada laman ini kamu bisa melihat peringkat pengguna Storm Play sesuai dengan jumlah "Bolts" yang sudah mereka ambil. Peringkat tersebut tentunya diambil dari data pengguna di seluruh dunia.

Bagaimana cara menukarkan Bolts? Kamu cukup membuka laman "Claim" dan melakukan tap pada tombol "Withdraw". Nantinya akan ada beberapa pilihan mata uang digital apa yang ingin kamu terima dari hasil penukaran tersebut. Saat ini tersedia opsi penukaran ke Storm Token, Bitcoin, dan Ethereum. Penulis sarankan sih tukar ke Storm Token saja, sebab kamu bisa mendapatkan tambahan bonus sekitar 20% dari hasil penukaran tersebut. Well, karena aplikasi ini adalah Storm Play maka wajar ya kalau menukarkan ke Storm Token bisa mendapatkan keuntungan lebih.

Ada satu trik di mana kamu bisa melakukan pengambilan "Bolts" lebih cepat. Lihatkah kamu ada icon roket/stopwatch pada laman "Claim"? Icon tersebut jika di-tap akan menawarkan opsi penyingkatan waktu pengambilan, dari yang normalnya tiap 30 menit menjadi 5 menit selama 2 jam. Tentunya ada harga yang harus kamu bayarkan, yakni sebesar 1000 Bolts. Namun apalah arti 1000 Bolts tersebut jika dibandingkan dengan penghasilan kamu yang sebesar 500 Bolts/5 menit selama 2 jam?


Itulah cara mengumpulkan Storm Token dengan mudah menggunakan aplikasi Storm Play pada smartphone Android. Cukup mudah bukan? Selamat berburu Bolts!

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.