Langsung ke konten utama

4 Hal yang Membuatmu Wajib Memiliki Asus Zenfone Max Plus M1

Asus belum lama ini meluncurkan sebuah smartphone terbaru dari lini Zenfone Max. Smartphone yang bernama Asus Zenfone Max Plus M1 tersebut membawa sejumlah keunggulan yang sudah ada pada Max sebelumnya dan menawarkan beberapa fitur baru yang semakin melengkapi kecanggihan dari perangkat ini. Salah satunya adalah rasio layar kekinian 18:9 yang membuat smartphone ini memiliki layar Full View Display atau layar penuh di sisi depan.

Gambar dari dokumen Asus.

Masih sama dengan varian Zenfone Max lainnya, Asus Zenfone Max Plus M1 menawarkan kombinasi lengkap untuk menunjang aktivitas kamu sehari-hari. Dalam hal ini, daya tahan baterai yang lama dan fitur kamera ganda yang dapat diandalkan. Dikatakan oleh Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia, bahwa smartphone terbaru ini memiliki 4 hal yang membuat kamu wajib untuk memilikinya. Apa sajakah keempat hal tersebut?
  • Max Display
Asus Zenfone Max Plus M1 memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+. Seperti yang sudah penulis katakan di atas, layar tersebut memiliki rasio aspek kekinian 18:9 dan bezel yang sangat tipis. Hal ini membuatnya memenuhi sebagian besar sisi depan dari ponsel ini. Keuntungannya, Asus mampu untuk membuat ponsel ini lebih ringkas dengan dimensi yang lebih kurang sama dengan sebuah ponsel pintar berukuran layar 5,2 inci. Dengan layar Full View Display ini, kamu akan lebih puas saat bermain mobile games ataupun menonton film. Bahkan ketika membaca artikel ataupun berita, kamu tidak perlu untuk melakukan scroll terlalu banyak.
  • Max Photos
Satu hal yang menjadi keunggulan dari seri Max dimulai dari generasi keempat ini adalah konfigurasi kamera belakang ganda yang dimilikinya. Keunggulan tersebut juga dihadirkan oleh Asus pada Zenfone Max Plus M1. Terdiri dari kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel, aperture f/2.0, phase detection auto focus, serta kamera sekunder 8 megapiksel dengan sudut pandang selebar 120 derajat. Sama seperti ponsel Asus lainnya, Max Plus M1 juga dilengkapi beberapa modus kamera yang ada pada PixelMaster 4.0, seperti modus beauty, auto HDR, selfie panorama, dan GIF animation. Untuk kamu yang senang melakukan swafoto, Asus juga menyediakan sebuah kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel dan aperture f/2.0.
  • Max Stamina
Membawa embel-embel "Max" sudah pasti daya tahan baterai yang perkasa menjadi fitur utama. Tidak terkecuali di Asus Zenfone Max  Plus M1. Memiliki kapasitas baterai 4.130mAh, ponsel ini sanggup bertahan hingga 26 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G LTE, melakukan panggilan suara 26 jam non stop di jaringan 3G, memutar video selama 13 jam, hingga menjelajah internet hingga 21 jam. Jika kamu berencana menggunakan ponsel ini untuk menunjang aktivitas sehari-hari, nampaknya ponsel ini sanggup untuk kamu bawa jalan ke luar rumah seharian penuh. Tidak hanya itu, Max Plus M1 juga bisa menjadi power bank untuk mengisi ulang daya ponsel lain.
  • Max Convenience
Asus Zenfone Max Plus M1 memiliki sebuah fitur keamanan yang cukup langka dimiliki oleh ponsel sekelasnya, yakni fitur membuka kunci layar menggunakan pemindaian wajah atau face unlock. Fitur ini bisa menjadi alternatif selain pemindai sidik jari, terutama di kondisi jari sulit dikenali oleh pemindai, seperti ketika tangan dalam keadaan kotor atau ketika kamu sedang menggunakan sarung tangan.

Itulah 4 hal yang membuatmu wajib memiliki Asus Zenfone Max Plus M1. Jika ingin memiliki ponsel ini dengan harga lebih terjangkau, kamu bisa membelinya dengan paket bundling Indosat Ooredoo. Asus telah bekerja sama dengan Indosat untuk menyediakan ponsel ini secara gratis hanya dengan berlangganan paket pascabayar IM3 Ooredoo mulai dari Rp 189.000 per bulan selama 24 bulan di Gerai Indosat Ooredoo atau di Erafone Store.


Spesifikasi teknis dari Asus Zenfone Max Plus M1 bisa kamu lihat di bawah ini.

Layar
5,7 inci dengan resolusi 720x 1.440 piksel, IPS LCD.
Ukuran (Panjang x Lebar x Tebal) dan Bobot
152,6 x 73 x 8,8 mm, 160 g.
Prosesor
MediaTek MT6750 dengan prosesor octa-core (4 x 1,5GHz Cortex-A53 dan 4 x 1GHz).
GPU
Mali-T860 MP2.
RAM
4GB.
Internal Storage
64GB
External Storage
microSD hingga kapasitas 256GB (slot terpisah dari kartu SIM slot 2).
Kamera Belakang
Kamera ganda dengan konfigurasi kamera utama 16 megapiksel dan kamera sekunder 8 megapiksel wide angle, dilengkapi fitur phase detection auto focus serta lampu kilat LED tunggal.
Kamera Depan
16 megapiksel.
Konektivitas
GSM, HSDPA, 4G LTE, GPS, GLONASS WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, microUSB 2.0, FM Radio.
Baterai
4.130mAh
Sistem Operasi
Android 7.0 Nougat dengan antarmuka ZenUI 4.0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.