Skip to main content

Realme 3: Paket Lengkap Gak Sampai 2 Juta

Realme, produsen smartphone dari Tiongkok yang sedang naik daun di Indonesia, kembali meluncurkan produk keren dengan performa yang menjanjikan serta harga yang fantastis. Smartphone bernama Realme 3 tersebut hadir untuk dapat memenuhi kebutuhan para Realme Fans di Indonesia yang memimpikan sebuah smartphone canggih di kelas pemula. Hadir dengan kombinasi chipset kencang, kamera belakang yang andal, serta baterai besar menjadikannya sebuah paket komplet untuk smartphone dengan harga gak sampai 2 juta rupiah.

Surface Go: Tablet Surface Termurah dari Microsoft

Microsoft memang sudah keluar dari persaingan smartphone, namun di Amerika Serikat perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates ini masih cukup semangat untuk mengembangkan tablet berbasis Windows. Hal ini dibuktikan dengan peluncuran Surface Go, sebuah tablet berukuran 10 inci yang hadir dengan sistem operasi Windows. Perangkat ini digadang-gadang sebagai Surface versi murah, karena banderol harganya yang hanya US$399 saja. Lalu apa sajakah yang dihadirkan oleh Microsoft pada tablet murah mereka ini?

Gambar dari blogs.windows.com

Surface Go memiliki layar dengan rasio aspek 3:2 beresolusi 1.800 x 1.200 piksel. Berbobot 520 gram, tablet ini lebih berat jika dibandingkan dengan iPad, namun lebih ringan jika dibandingkan dengan Surface Pro. Di dalamnya, tertanam prosesor Intel Pentium Gold 4415, RAM sebesar 4 atau 8 GB, internal storage seluas 64GB eMMC atau 128GB SSD. Saat ini, Micorosft hanya menawarkan varian Wi-Fi only. Namun rencananya varian dengan konektivitas LTE akan dihadirkan dalam waktu yang akan datang.

Menggunakan Windows S, Surface Go hanya akan memiliki peramban Edge dan Microsoft Store terpasang di dalamnya. Namun Microsoft memberikan kebebasan bagi pengguna untuk melakukan update ke Windows 10. Selain itu, akan ada beberapa aksesoris pelengkap yang dapat dibeli seperti: mouse nirkabel, Type Cover, dan juga Surface Pen. Banderol harga US$399 berlaku untuk varian 4/64GB, sedangkan untuk varian 8/128GB akan dijual seharga US$549. Saat ini Microsoft sudah membuka pre-order di Amerika Serikat, namun pengiriman produk akan dimulai pada Agustus 2018 mendatang.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.