Skip to main content

Review Realme 2 Pro: Paket Lengkap Harga Hemat!

Setelah sukses di India, Realme akhirnya mulai melakukan penetrasi di pasar Indonesia. Hal ini ditandai dengan rilisnya tiga jagoan mereka, yakni Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1. Masing-masing dari tipe tersebut sudah siap berjibaku melawan kompetitor yang cukup agresif di tanah air. Berada di kelas menengah, Realme 2 Pro membawa amunisi yang begitu menarik bagi para pecinta gadget dari Sabang hingga Merauke. Sebut saja: chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE, konfigurasi RAM + internal raksasa 8 + 128 GB, kamera belakang ganda dengan fitur AI, hingga layar full view dengan resolusi full HD+ yang cantik dengan notch berbentuk waterdrop. Seperti apakah pengalaman penulis menggunakan smartphone ini?

Incar Pasar Gamer First Person Dan MOBA, Asus Siapkan Penerus ROG Strix Scar Dan Hero

Asus Indonesia yang sudah terkenal dalam dunia gaming notebook dengan jajaran ROG sedang bersiap-siap untuk mengukuhkan status mereka sebagai market leader. Setelah di awal tahun ini mereka meluncurkan ROG Strix Scar dan Hero, saat ini mereka sedang mempersiapkan penerusnya yang digadang-gadang akan bernama Asus ROG Strix Scar II dan Hero II. Keduanya akan dipersembahkan untuk para gamer e-sports profesional untuk mendukung permainan mereka di turnamen level dunia.

Gambar dari dokumen Asus.

Sama seperti pendahulunya, baik Asus ROG Strix Scar II maupun Hero II dirancang khusus untuk kategori games yang berbeda. Scar II merupakan perangkat gaming yang didesain bagi para pemain game First Person Shooter (FPS). Notebook ini dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7 hexa-core generasi ke-8 dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1070 8GB VRAM. Sedangkan Hero II adalah notebook bagi para fanatik game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang juga dipersenjatai oleh prosesor yang sama, namun dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060 6GB VRAM. Kedua gaming notebook tersebut sama-sama menggunakan layar berjenis IPS seluas 15,6 inci, refresh rate 144Hz 3ms, serta bingkai layar tipis yang membuat ukuran keduanya lebih ringkas.

Selain memiliki jeroan yang kuat, kedua notebook ini juga mewarisi karakter fisik yang telah dipatenkan oleh para pendahulunya. Beberapa diantaranya adalah desain yang memiliki potongan trapesium, permukaan body dengan alumunium brushed finish dan anodize black berkualitas tinggi, serta konfigurasi keyboard dengan gerakan store tombol yang lebih dalam. Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu mengatakan bahwa saat ini e-sports telah menjadi kiblat dunia game, di mana para professional gamer akan selalu menantikan turnamen pro yang digelar tiap tahunnya. Itulah mengapa Asus Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan ROG Strix Scar II dan Hero II untuk dapat menunjang mereka dalam usaha untuk mencapai kehormatan tertinggi di panggung e-sports.

Baca juga: Inilah Gaming Laptop Pertama dengan Layar 144Hz

Rencananya, Asus Indonesia akan meluncurkan generasi terbaru dari penerus ROG Strix Scar dan Hero tersebut dalam sebuah acara bertajuk #EmbraceTheEdgeOfPower yang akan digelar di Jakarta pada 14 Agustus 2018 mendatang. Pada kesempatan tersebut, notebook dengan kode nama #ROGGL504ID akan langsung dihadirkan secara resmi ke pasaran Indonesia untuk segera merajai pasar gaming notebook di Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.