Skip to main content

Huawei Bagikan Power Bank Untuk Calon Pembeli iPhone

Seperti tahun-tahun sebelumnya, antrean calon pembeli iPhone terbaru memanjang di depan Apple Store di seluruh belahan dunia. Tidak terkecuali di Singapura. Tetangga Indonesia tersebut memiliki Apple Store yang terletak di Orchard Road yang selalu penuh antrean dari para Apple fans tiap tahunnya ketika iPhone baru diluncurkan. Namun kali ini, ada pemandangan unik yang belum pernah terlihat sebelumnya. Apakah itu?

Ketika Hape Ghoib Sudah Tidak Ghoib Lagi

Kabar gembira untuk kamu para calon pembeli Asus Zenfone 5Z! Setelah peluncurannya saat bulan Ramadan yang lalu, penulis yakin banyak dari kalian yang ingin membeli smartphone canggih yang satu ini. Bagaimana tidak, dengan hanya 6 jutaan aja kamu bisa mendapatkan sebuah flagship dengan spesifikasi kelas wahid. Sayangnya setelah peluncuran, smartphone idaman tersebut menjadi "hape ghoib". Banyak yang ingin membelinya, namun wujud fisiknya tidak bisa ditemukan di toko manapun. Tenang aja, sebab Asus Indonesia memastikan hape ghoib ini sudah tidak ghoib lagi! Karena kamu sudah bisa melakukan pre-order Asus Zenfone 5Z mulai tanggal 27 Agustus 2018 mendatang.

hape ghoib
Gambar dari dokumen pribadi penulis.

Pada kesempatan ini, Asus Indonesia menggandeng sejumlah toko daring maupun luring terkemuka di tanah air untuk melakukan pre-order Zenfone 5Z. Varian yang bisa dipesan adalah unit berwarna Midnight Blue dengan spesifikasi RAM sebesar 6GB dan internal storage seluas 128GB. Masa pemesanan tersebut akan dibuka mulai dari 27 Agustus hingga 2 September 2018. Adapaun pembeli yang sudah memesan, Asus menjanjikan bahwa unit akan dikirimkan mulai 9 September 2018.

Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu, mengatakan bahwa pihaknya mencoba untuk menggandeng banyak pihak untuk mengantarkan perangkat terbaik ke tangan pengguna. Dengan menggandeng berbagai toko daring maupun luring, dirinya berharap pengguna akan lebih mudah mendapatkan produk yang mereka tunggu-tunggu.

Pemesanan melalui toko daring bisa dilakukan di Blibli.com, JD.ID, Lazada Indonesia, Shopee, Tokopedia, dan Erafone.com. Calon pembeli yang tertarik untuk memesan di beberapa toko daring tersebut bisa menebus Asus Zenfone 5Z dengan harga resmi Rp6.699.000. Sedangkan untuk kamu yang masih tradisional dan ingin memesannya secara luring, bisa langsung melakukan pemesanan melalui mitra distribusi luring Asus Indonesia, yakni Erafone. Beberapa toko luring Erafone yang menerima pemesanan hape ghoib ini antara lain:

No
Kota
Lokasi
1
Bandung
Megastore Bandung Electronic Center
2
Bandung
Erafone Bandung Electronic Center
3
Surabaya
Megastore Galaxy Mall
4
Jabodetabek
Megastore Margo City Depok
5
Jabodetabek
Megastore Bintaro X-Change
6
Jabodetabek
Erafone Mal Ambassador
7
Jabodetabek
Erafone Kota Kasablanka
8
Jabodetabek
Megastore Supermal Karawaci
9
Jabodetabek
Erafone Central Park
10
Jabodetabek
Megastore ITC Roxy Mas
11
Jabodetabek
Erafone Mall Citragran Cibubur
12
Jabodetabek
Erafone Mall Puri Indah
13
Jabodetabek
Erafone Summarecon Mall Bekasi
14
Jabodetabek
Erafone Gandaria City
15
Jabodetabek
Megastore Mall Kelapa Gading 1
16
Jabodetabek
Megastore Summarecon Mal Serpong
17
Jabodetabek
Erafone Mall Grand Indonesia
18
Medan
Megastore Plaza Medan Fair
19
Palembang
Megastore Palembang Square
20
Solo
Megastore Gatot Subroto Solo

Diakui oleh Galip, pihaknya banyak mendapatkan masukan dari pengguna dan mitra mereka saat memasarkan seri produk sebelumnya, yakni Zenfone Max Pro M1 dan Zenfone 5 yang sangat sulit didapatkan secara daring maupun luring. Maka dari itu, dengan metode distribusi baru ini pihak Asus Indonesia berharap bisa memperbaiki sistem pemasaran produk-produk yang diluncurkan oleh mereka.

Baca juga: Review Asus Zenfone 5: Favorit Kelas Menengah, Nyaris Tanpa Cela

Sebagai tambahan informasi, Asus Zenfone 5Z merupakan flagship smartphone dari Asus yang kembali dipasarkan di Indonesia setelah sebelumnya merek asal Taiwan ini absen dari pasar kelas atas di tahun 2017. Smartphone ini memiliki keunggulan di dapur pacu kelas wahid yang sangat kencang, yakni chipset Qualcomm Snapdragon 845. Perangkat dengan chipset tersebut biasanya memiliki banderol harga di atas 10 juta, namun Asus dengan berani membanderol flagship andalan mereka hanya dengan 6 jutaan aja. Bagaimana guys, sudahkah kamu menyiapkan dana untuk dapat menebus flagship canggih yang sangat terjangkau ini?

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.