Redmi Note 6 Akan Memiliki Notch?

Xiaomi baru saja meluncurkan dan menjual seri Redmi 6 terbaru di Indonesia. Satu hal yang mungkin menjadi pertanyaan di benak para MiFans, ke mana Redmi Note 6? Memang sih, Redmi Note 5 belum terlalu lama beredar di Indonesia. Tapi jika ada bocoran mengenai seri Redmi Note yang sukses di pasaran ini, tentunya akan menambah minat para pengguna gadget di luar MiFans untuk menggunakan perangkat besutan Xiaomi. Bocoran terbaru datang dari situs jual beli daring asal Tiongkok, yakni Aliexpress.

bocoran xiaomi redmi note 6
Gambar dari ru.aliexpress.com.

Pada laman Aliexpress tersebut, memang tidak ditunjukkan seperti apa wujud keseluruhan Xiaomi Redmi Note 6 ataupun spesifikasi teknisnya. Namun terlihat sebuah bagian yang sepertinya adalah layar dari seri Redmi Note yang akan datang itu. Layar seluas 6,18 inci ini memiliki notch yang sebelumnya juga hadir pada Redmi 6 dan 6A. Notch tersebut nampaknya akan mengakomodir ruang untuk kamera depan, earpiece, dan proximity sensor. Dari laman tersebut, sepaket layar dan digitizer ini dijual dengan harga RUB 4.509 atau sekitar 950 ribu rupiah.

Baca juga: Inilah 5 Alasan Xiaomi Laku Keras Di Indonesia

Xiaomi Redmi Note 6 diprediksi akan menggunakan chipset Snapdragon 660 dengan dua varian, yakni 3/32GB dan 4/64GB. Tentunya perangkat tersebut akan memiliki 3,5mm audio jack dan model sisi belakang yang tidak jauh berbeda dengan Redmi Note 5. Kemungkinan besar, Xiaomi akan meluncurkan smartphone ini di penghujung tahun 2018 untuk menjaga momentum Pocophone F1 yang belum lama ini diluncurkan dan dijual di Indonesia. Sebab, sepertinya Redmi Note 6 akan berada di kisaran harga 3 jutaan untuk varian 4/64GB yang tentunya dengan magis "nambah dikit" akan membuat calon pembeli untuk lebih melirik sang Poco.

Komentar

  1. mantaplah sudah mau keluar lagi hp baru, jadi bingung nih pilihnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. makin banyak pilihan memang semakin bingung, namun tenang saja banyak techno blogger maupun vlogger yang siap membantu untuk memilih pilihan yang tepat :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!