Asus Luncurkan Zenbook S UX391UA, Ultrabook Kelas Militer dengan Desain ErgoLift

Asus secara resmi telah meluncurkan lini Zenbook terbaru mereka, yakni Zenbook S UX391UA. Ultrabook yang sangat tipis tersebut membawa sejumlah keunggulan, seperti ketahanan body berstandar militer dan desain ErgoLift yang inovatif. Tidak hanya itu, laptop tipis tersebut juga sudah diperkuat oleh prosesor kencang Intel Core i7-8850U dan layar seluas 13,3 inci dengan resolusi full HD serta memiliki 85% rasio screen-to-body.

asus zenbook terbaru


Desain inovatif ErgoLift terbaru yang dibawa oleh Asus Zenbook S UX391UA dirancang khusus agar pengguna ultrabook ini dapat mengetik dengan nyaman. Dengan desain tersebut, ultrabook ini memiliki mekanisme khusus yang memungkinkan keyboard dapat membentuk sudut 5,5 derajat, yang diyakini merupakan sudut paling optimal untuk mengetik. Tidak hanya itu, desain inovatif ini juga memungkinkan layar dari Zenbook S UX391UA terbuka dengan sudut hingga 145 derajat, membuatnya sangat fungsional jika ingin digunakan untuk presentasi ataupun hanya sekadar untuk menonton video.

asus zenbook terbaru

Meskipun Asus Zenbook S UX391UA masuk ke dalam laptop yang ultraportable, namun tetap saja spesifikasi teknis yang dibawa oleh laptop ini masuk ke dalam kategori "ngebut". Sebut saja prosesor Intel Core i7 8850U yang memiliki kecepatan standar 1,8 GHz yang dapat dipacu hingga 4 GHz, lalu memory RAM sebesar 16 GB LPDDR3, dan yang paling menarik adalah media penyimpanannya yang sudah menggunakan SSD berjenis PCIe 3.0 dengan kapasistas 512 GB. Kombinasi tersebut membuat laptop ini sangat menunjang pekerjaan dari penggunanya sehari-hari. Asus mengklaim jika dalam penggunaan standar, laptop ini dapat bertahan hingga 13,5 jam.

Baca juga: Asus Luncurkan Zenbook UX331, Ultrabook 13,3 inci Paling Elegan dari Asus

Asus Zenbook S UX391UA sudah tersedia di pasaran dan dapat dibeli dengan banderol harga resmi Rp26.999.000. Dengan harga yang cukup premium tersebut, kamu bisa mendapatkan sebuah perangkat kerja yang handal dan mudah dibawa ke mana saja, serta tidak lupa perlindungan garansi selama 2 tahun secara global.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?