Langsung ke konten utama

Hippo Mudahkan Konsumen Bandung dengan Resmikan Rumah Hippo Panogi

Merek power bank kenamaan Indonesia, Hippo, baru saja meresmikan toko ritel resmi mereka di Bandung pada 28 September 2018 kemarin. Toko ritel ekslusif yang bernama Rumah Hippo Panogi tersebut adalah toko pertama dari Hippo yang bekerja sama dengan dealer partner. Di dalam acara peresmiannya, hadir beberapa jajaran petinggi dari Hippo seperti Yosia Nitiatmaja (Manajer Promosi Hippo Group), Hendro (Manajer Sales Hippo Group), Hendrawan (Direktur Bandung Electronic Center), serta jajaran manajemen mal dan rekanan dealer Panogi Group.

hippo bandung
Peresmian Rumah Hippo Panogi di BEC, Bandung.

Prosesi peresmian Rumah Hippo Panogi Bandung dimulai dengan pemotongan pita yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Manajer Sales Hippo Group, Hendro, mengatakan bahwa kehadiran Rumah Hippo Panogi ini ditujukan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan power bank terbaik dengan kualitas tinggi. Selain itu, konsumen juga lebih nyaman ketika membeli karena ritel ini terletak pusat perbelanjaan elektronik yang sudah terkenal di Bandung. Senada dengan Hendro, Manajer Promosi Hippo Group, Yosia Nitiatmaja juga berharap dengan kehadiran toko ritel ini dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya yang membutuhkan aksesoris gadget berkualitas dari Hippo.

Rumah Hippo Panogi berada di Bandung Electronic Center Lantai UG Blok D03. Toko ritel ini merupakan ritel ekslusif pertama dari seluruh toko dealer Hippo yang tersebar di berbagai kawasan di Indonesia. Selain, Hippo juga memberikan "Garansi Plus", di mana setiap kerusakan yang terjadi akan dilakukan penggantian dengan unit baru (syarat dan ketentuan berlaku). Untuk kamu pemburu promo, Rumah Hippo Panogi juga menawarkan promo spesial dengan diskon hingga 70% untuk produk power bank Hippo.

power bank terbaru hippo

Pada kesempatan yang sama, Hippo juga turut meluncurkan produk power bank terbaru mereka, yaitu Hippo Slick 2. Power bank anyar ini memiliki kapasitas daya 10.000 mAh. Produk ini merupakan seri lanjutan dari Hippo Slick generasi pertama yang sempat populer pada 2015 silam. Menggunakan baterai berjenis Lithium Polymer, Hippo Slick 2 memiliki bentuk yang elegan serta body yang tipis. Power bank ini cocok untuk kamu yang sering menggunakan smartphone untuk bekerja ataupun untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Salah satu keunggulan dari Hippo Slick 2 adalah dilengkapi dengan fitur Smart Detect Charging. Fitur ini memungkinkan power bank untuk mengeluarkan output yang disesuaikan dengan input yang dapat diterima oleh gadget pengguna. Dengan begitu, kamu gak perlu khawatir lagi mengisi ulang pakai Slick 2 karena daya yang disalurkan dari power bank ini tidak akan merusak smartphone. Selain itu, tersedia dua buah USB power sebagai output dengan maksimal arus yang dikeluarkan sebesar DC 5V/2.4A.

Jika ingin membeli Hippo Slick 2, kamu bisa mendapatkan di semua dealer resmi Hippo baik secara luring maupun daring. Cukup dengan menebusnya seharga Rp299.000, kamu bisa memiliki power bank anyar ini.

Komentar

  1. Semoga kualitas Hippo bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.