Bocoran Sony Xperia XZ4: Tiga Kamera Dengan Layar Super Panjang

Sony telah memperkenalkan Xperia XZ3 pada ajang IFA 2018 bulan Agustus kemarin di Berlin. Belum lama smartphone tersebut beredar di pasaran, nampaknya perusahaan elektronik asal Jepang tersebut "kejar setoran" dengan mempersiapkan penerusnya yang kemungkinan akan diluncurkan di 2019. Dilansir dari MySmartPrice yang bekerja sama dengan @OnLeaks, akun pembocor informasi seputar smartphone, sebuah gambar render berbasis CAD yang menampilkan wujud sebuah smartphone Sony.

Gambar dari mysmartprice.com.

Gambar tersebut diduga adalah rancangan untuk flagship Sony yang akan datang, yakni Xperia XZ4. Sekilas jika dilihat, smartphone ini akan memiliki layar yang super panjang dengan konfigurasi tiga kamera di belakang. Konfigurasi ini akan menjadi sebuah hal yang baru untuk Sony, sebab sebelumnya Sony lebih banyak memproduksi smartphone dengan kamera tunggal. Xperia XZ2 Premium menjadi satu-satunya flagship dengan kamera belakang ganda, dan Xperia XA2 Ultra dengan kamera depan ganda.

Sony Xperia XZ4 diprediksi akan menggunakan layar seluas 6,5 inci dan tidak menampilkan notch. Tidak terlihat pemindai sidik jari fisik di sisi belakang maupun penampakan simbol sidik jari layar, yang artinya Sony tetap mempertahankan pemindai fisik yang terletak di sisi samping body. Sebuah port USB Type-C berada di sisi bawah smartphone ini, namun tidak terlihat keberadaan dari audio jack 3,5 mm.

Belum diketahui spesifikasi teknis yang akan ditanamkan ke dalam flagship Sony terbaru ini. Segala kemungkinan bisa berubah, apalagi jika gambar ini benar Xperia XZ4, maka kemungkinan besar juga baru akan diluncurkan pada IFA tahun depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?