Skip to main content

Siap-Siap! Huawei Mate 20 Series Akan Segera Hadir di Indonesia

Setelah diperkenalkan secara internasional di London pada Oktober kemarin, Huawei Mate 20 series akan segera hadir di pasar smartphone tanah air. Acara peluncurannya direncanakan akan diadakan pada 19 Desember besok. Belum diketahui secara pasti seri Mate apa saja yang akan masuk ke Indonesia, namun dari desas-desus yang beredar, Huawei rencananya akan membawa Mate 20 dan Mate 20 Pro.

Hippo Luncurkan Jajaran Produk Elite, Sasar Pengguna Kelas Premium

Salah satu merek aksesoris gadget asal tanah air yang cukup melegenda. Hippo, baru saja meluncurkan jajaran produk terbaru mereka yang bernama Elite. Bertempat di Puri Indah Mall, Jakarta Barat pada Sabtu (17/11) kemarin, mereka mengadakan acara launching sekaligus memperkenalkan dua produk yang masuk ke dalam jajaran Elite: Prime 12.000 mAh power bank dan Lev wireless desktop charger. Kedua produk kelas atas tersebut ditujukan untuk para pengguna premium yang membutuhkan aksesoris berkualitas untuk dapat melengkapi gadget mereka.

hippo elite
Launching Hippo Elite di Puri Indah Mall.

Hippo Prime 12.000 mAh

Power bank kelas premium ini menjadi ujung tombak dari jajaran produk Elite milik Hippo. Memiliki kapasitas daya hingga 12.000 mAh, power bank ini memiliki sejumlah fitur menarik. Salah satunya adalah dukungan pengisian daya cepat Power Delivery. Selain itu, power bank ini juga mendukung QuickCharge 3.0. Terdapat tiga buah port yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna. Yakni sebuah USB output yang mampu mengisi daya baterai 5 V/2.4 A serta mendukung QuickCharge 3. USB output tersebut diapit oleh dua port lainnya. Pada sebelah kanan terdapat input berupa microUSB yang mendukung pengisian daya cepat QuickCharge 2.0, sedangkan di sebelah kirinya terdapat port yang cukup istimewa, yakni Type-C port yang mendukung input dan output QuickCharge 3.0 serta Power Delivery.

Fitur lainnya yang terdapat pada Hippo Prime adalah beberapa proteksi kelistrikan seperti:
  • Quick and short circuit protecion.
  • Over temperature protection.
  • Over voltage protection.
  • Over current protection.
Empat proteksi di atas dapat membuat gadget yang kamu miliki semakin aman dari kerusakan yang diakibatkan oleh pengisian daya menggunakan power bank. Kamu ingin melihat fisiknya? Cek foto di bawah ini.

hippo elite
Sisi depan kemasan Hippo Prime.

hippo elite
Sisi belakang kemasan Hippo Prime.

hippo elite
Paket penjualan Hippo Prime 12.000 mAh.

hippo elite
Kabel microUSB dalam paket penjualan Hippo Prime.

hippo elite
Sisi depan body Hippo Prime.

hippo elite
Sisi belakang body Hippo Prime.

hippo elite
Ports yang ada di Hippo Prime.

Kemasan dari Hippo Prime bisa dibilang tampil cukup mewah. Terbuat dari dus yang tebal dengan bobot yang mantap. Ketika dibuka, kita akan menjumpai sebuah unit power bank beserta kabel USB bawaan yang berjenis microUSB sepanjang lebih kurang 50 cm. Satu hal yang penulis suka dari power bank ini adalah body-nya yang dilapisi oleh Rubber Oil, sehingga nyaman ketika dipegang. Kualitas fisiknya pun sangat bagus dan terasa premium.

Satu hal yang cukup menggiurkan dari Hippo Prime adalah garansi. Hippo memberikan garansi one-to-one replacement selama satu tahun untuk produk ini. Artinya, selama masih dalam masa garansi jika power bank kamu mengalami kerusakan, akan ditukar dengan unit baru. Tidak hanya itu, Hippo juga menerika power bank kamu dalam kondisi apapun. Baik rusak secara teknis maupun fisik (penyok, hancur, bahkan terendam air). Hal ini merupakan wujud komitmen Hippo dalam memanjakan konsumennya.

Hippo Lev Wireless Desktop Charger

Produk lainnya yang masuk ke jajaran produk Elite dari Hippo adalah Lev Wireless Desktop Charger. Makin menjamurnya flagship smartphone yang menawarkan fitur pengisian daya nirkabel melatarbelakangi Hippo untuk menawarkan sebuah aksesoris premium yang dapat menunjang para pengguna smartphone kelas atas ini. Tidak hanya kemampuan untuk mengisi daya secara nirkabel, Lev juga memiliki beberapa modus pengisian daya yang pintar. Jika kamu menempelkan ponsel Android seperti Samsung Galaxy S9 ataupun Note 9, maka wireless desktop charger ini akan berjalan dalam modus pengisian daya 10 W fast charge. Namun jika kamu menempelkan iPhone seperti iPhone 8 Plus atau iPhone X, maka pengisian daya akan berjalan dalam modus 7,5 W fast charge.

hippo elite
Sisi depan kemasan Hippo Lev.

hippo elite
Sisi belakang kemasan Hippo Lev.

hippo elite
Sisi depan body Hippo Lev.

hippo elite
Sisi belakang Hippo Lev.

Kedua produk premium dari Hippo ini sudah bisa kamu dapatkan di jaringan VPS yang berada di Puri Indah Mall ataupun GRIT yang berada di AEON Jakarta Garden City. Jika tidak ada arang melintang, untuk kamu yang berada di luar Jakarta bisa mendapatkannya di bulan Desember 2018 mendatang.






Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.