Skip to main content

Siap-Siap! Huawei Mate 20 Series Akan Segera Hadir di Indonesia

Setelah diperkenalkan secara internasional di London pada Oktober kemarin, Huawei Mate 20 series akan segera hadir di pasar smartphone tanah air. Acara peluncurannya direncanakan akan diadakan pada 19 Desember besok. Belum diketahui secara pasti seri Mate apa saja yang akan masuk ke Indonesia, namun dari desas-desus yang beredar, Huawei rencananya akan membawa Mate 20 dan Mate 20 Pro.

Bocoran Asus Zenfone Max Pro M2: Makin Tangguh Dengan Gorilla Glass 6

Undangan acara peluncuran Asus Zenfone Max Pro M2 sudah beredar di kalangan reviewer. Seri smartphone yang dijagokan sebagai jagonya gaming smartphone di kelas menengah tersebut akan secara resmi diperkenalkan pada 11 Desember 2018 mendatang. Sesuai dengan namanya, smartphone tersebut adalah penerus dari Zenfone Max Pro M1 yang sangat fenomenal di kuartal kedua kemarin. Smartphone ini akan kembali tampil dengan membawa spesifikasi yang lebih tinggi, salah satunya yang sedang menjadi perbincangan hangat adalah layarnya yang dilapisi oleh Gorilla Glass 6.

asus zenfone max pro m2 gorilla glass 6
Gambar dari dokumen Asus.

Kabar tersebut diamini oleh Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia. Menurutnya, kehadiran Gorilla Glass 6 di Zenfone Max Pro M2 merupakan salah satu komitmen Asus dalam menghadirkan sebuah perangkat berkualitas tinggi dan tentunya layar yang lebih tahan terhadap goresan yang tidak diinginkan pengguna. Sebagai informasi, Gorilla Glass 6 merupakan versi terbaru dari Gorilla Glass yang dikembangkan oleh Corning. Lapisan pelindung layar ini sudah memiliki reputasi yang sangat baik dan banyak digunakan di berbagai smartphone.

Pihak Corning sendiri mengatakan jika Gorilla Glass 6 lebih tangguh hingga dua kali lipat jika dibandingkan dengan Gorilla Glass 5. Hal tersebut diketahui berdasarkan berbagai pengujian ketahanan di mana perangkat yang menggunakan Gorilla Glass 6 bisa bertahan dari drop test pada ketinggian 1 meter secara 15 kali berturut-turut. Penggunaan lapisan pelindung ini pada Asus Zenfone Max Pro M2 ini menjadi suatu hal yang sangat istimewa, mengingat baru kali ini adalah smartphone kelas menengah yang menggunakan teknologi pelindung layar canggih tersebut. Jika melihat pengguna lainnya, Gorilla Glass 6 hanya digunakan pada beberapa smartphone kelas premium saja.

Baca juga: Review Asus Zenfone Max Pro M1: Ponsel Gaming yang Serba Bisa!

Acara peluncuran Zenfone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. Pada acara tersebut akan hadir pula General Manager Corning untuk wilayah Asia Tenggara, CT Ho yang akan memaparkan mengenai teknologi yang ada pada Gorilla Glass 6. Untuk kamu yang sangat berminat untuk melihat acara peluncurannya, kamu bisa menontonnya melalui sesi live streming yang dapat disaksikan melalui akun media sosial resmi Asus Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.