Bocoran Honor View 20: Layar Berlubang Hingga Kirin 980

Belum lama ini, Honor telah memperlihatkan "penampakan" dari Honor View 20 di Hongkong. Secara desain, smartphone ini memiliki layar dengan "lubang" di ujung kirinya. Lubang tersebut tentu saja bukan lubang beneran, tapi berfungsi sebagai kamera depan. Selain itu, smartphone ini juga akan hadir dalam tiga varian warna. Jika melihat dari posternya, View 20 akan tersedia dalam warna hitam, tembaga, dan juga biru.

Gambar dari playfuldroid.com

Untuk spesifikasi teknis, Honor View 20 akan menghadirkan chipset tercepat dari HiSilicon, yakni Kirin 980. Selain itu, kamera belakang dari smartphone ini akan menggunakan sensor Sony IMX586 beresolusi 48 megapiksel dengan fitur AI Ultra-clear. Tersedia juga fitur Link Turbo, yang memungkinkan kombinasi antara koneksi 4G LTE dengan Wi-Fi untuk konektivitas yang lebih stabil. Tidak ketinggalan, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 22.5 W.

Di Tiongkok sendiri, Honor View 20 sudah bisa direservasi melalui Jingdong Mall. Namun calon pembeli baru bisa membelinya pada 26 Desember 2018 mendatang. Dikabarkan smartphone ini akan memiliki banderol harga 2.699 yuan atau setara dengan 5,7 juta rupiah. Honor sendiri sudah menjadwalkan akan melangsungkan peluncuran internasional pada 22 Januari 2019 di Paris, Perancis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?