Ini Dia Teaser Resmi Huawei Nova 4

Setelah cukup berhasil dengan meluncurkan Nova 3 dan Nova 3i pada pertengahan tahun 2018 kemarin, Huawei nampaknya sudah bersiap-siap untuk meluncurkan penerusnya. Hal ini ditandai dengan dimuatnya sebuah gambar berupa teaser siluet dari fisik smartphone baru yang beredar di Weibo. Pada gambar tersebut, terdapat nama "Nova 4" dengan penampakan in-screen selfie camera, atau kamera depan yang menyatu dengan layar.

huawei nova 4
Gambar dari gsmarena.com.

Belum diketahui secara detail seperti apa spesifikasi dari Huawei Nova 4 tersebut. Pada generasi sebelumnya, Huawei membenamkan chipset Kirin 970 untuk Nova 3 dan Kirin 710 untuk Nova 3i. Diasumsikan, Nova 4 akan menggunakan chipset terbaru racikan Huawei, yakni Kirin 980. Spekulasi lain juga mengatakan jika smartphone ini akan memiliki varian kelas menengah dengan nama Nova 4i.

Di Indonesia, saat ini Huawei juga sedang gencar untuk menarik hati para pengguna gadget tanah air. Setelah meluncurkan Huawei P20 Pro dan Nova 3i, perusahaan asal Tiongkok tersebut sedang mempersiapkan untuk peluncuran Huawei Mate 20 series terbaru. Dengan banyaknya pilihan produk yang dapat dipilih oleh masyarakat, sanggupkah Huawei mengambil dominasi pasar dari para pesaing sesama Tiongkok ataupun dari negeri lain? Kita lihat saja perkembangannya ya, guys.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?