Skip to main content

Logitech Luncurkan G604 Lightspeed, Wireless Gaming Mouse dengan Baterai Tahan Lama

Logitech baru saja meluncurkan G604 Lightspeed Wireless, sebuah gamingmouse dengan baterai yang tahan lama. Perangkat yang masuk ke dalam jajaran Logitech G tersebut diperuntukan bagi para gamers yang membutuhkan sebuah mouse nirkabel yang dapat diandalkan dalam permainan serta bisa juga difungsikan sebagai mouse sehari-hari. Apalagi pada mouse ini tersedia enam tombol yang bisa dikostumisasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Mainkan Resident Evil 2 Lebih Optimal Dengan Driver AMD Terbaru

Capcom baru saja merilis sebuah remake dari game horor legendaris mereka, yakni Resident Evil 2. Bersama AMD, developer game asal Jepang tersebut kembali mengangkat gameplay yang dapat memberikan para pemain pengalaman paling imersif dan mencekam selama mereka bertahan hidup dari zombie yang berseliweran di Racoon City. Hal yang istimewa bagi kamu pengguna kartu grafis Radeon adalah AMD memberikan update khusus bernama Radeon Software Adrenalin Edition 19.1.2. Update tersebut menawarkan kinerja terbaik untuk para gamer yang sudah tidak sabar untuk memainkan game Resident Evil 2.

resident evil 2
Gambar dari dokumen AMD.

Ada beberapa fitur yang dihadirkan oleh update driver terbaru untuk Radeon tersebut, diantaranya:
  • Performa optimal dengan framerate yang halus pada resolusi 1080p, 1440p, hingga 4K dengan kartu grafis Radeon.
  • Dukungan teknologi refresh adaptif terdepan di industri bernama FreeSync 2 HDR, kartu grafis Radeon mampu untuk memproduksi latency yang rendah, pixel warna yang lebih cerah, dan jangkauan warna yang luas dengan konten High Dynamic Range (HDR) yang mampu ditampilkan pada monitor PC.
  • Komputasi asynchronous yang meningkatkan pemanfaatan kartu grafis, input latency, efisiensi, dan perfoma.

Untuk dapat menikmati tampilan yang lebih nyata dengan fitur FreeSync 2 HDR, kamu dapat menggunakan monitor-monitor yang mendukung fitur tersebut. Beberapa contohnya: BenQ EX3203R, AOC AG273QCX, Samsung C32HG70, dan Asus XG49. Jika ingin mengunduh driver terbaru dari AMD, kamu bisa mendapatkannya melalui laman ini.

Selain update driver, AMD juga memiliki bundle khusus bernama Raise the Game Fully Loaded. Untuk para penggemar Radeon, kamu bisa mendapatkan hingga tiga game yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, yakni Resident Evil 2, The Division 2, dan Devil May Cry 5 secara gratis dengan hanya membeli kartu grafis AMD Radeon dengan seri RX Vega, RX 590, AMD Radeon VII, maupun PC tertentu yang ditenagai oleh ketiga kartu grafis tersebut. Promosi ini berlangsung hingga 9 Februari 2019 dan bundle-nya dapat ditukarkan hingga 6 April 2019.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.