Mainkan Resident Evil 2 Lebih Optimal Dengan Driver AMD Terbaru

Capcom baru saja merilis sebuah remake dari game horor legendaris mereka, yakni Resident Evil 2. Bersama AMD, developer game asal Jepang tersebut kembali mengangkat gameplay yang dapat memberikan para pemain pengalaman paling imersif dan mencekam selama mereka bertahan hidup dari zombie yang berseliweran di Racoon City. Hal yang istimewa bagi kamu pengguna kartu grafis Radeon adalah AMD memberikan update khusus bernama Radeon Software Adrenalin Edition 19.1.2. Update tersebut menawarkan kinerja terbaik untuk para gamer yang sudah tidak sabar untuk memainkan game Resident Evil 2.

resident evil 2
Gambar dari dokumen AMD.

Ada beberapa fitur yang dihadirkan oleh update driver terbaru untuk Radeon tersebut, diantaranya:
  • Performa optimal dengan framerate yang halus pada resolusi 1080p, 1440p, hingga 4K dengan kartu grafis Radeon.
  • Dukungan teknologi refresh adaptif terdepan di industri bernama FreeSync 2 HDR, kartu grafis Radeon mampu untuk memproduksi latency yang rendah, pixel warna yang lebih cerah, dan jangkauan warna yang luas dengan konten High Dynamic Range (HDR) yang mampu ditampilkan pada monitor PC.
  • Komputasi asynchronous yang meningkatkan pemanfaatan kartu grafis, input latency, efisiensi, dan perfoma.

Untuk dapat menikmati tampilan yang lebih nyata dengan fitur FreeSync 2 HDR, kamu dapat menggunakan monitor-monitor yang mendukung fitur tersebut. Beberapa contohnya: BenQ EX3203R, AOC AG273QCX, Samsung C32HG70, dan Asus XG49. Jika ingin mengunduh driver terbaru dari AMD, kamu bisa mendapatkannya melalui laman ini.

Selain update driver, AMD juga memiliki bundle khusus bernama Raise the Game Fully Loaded. Untuk para penggemar Radeon, kamu bisa mendapatkan hingga tiga game yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, yakni Resident Evil 2, The Division 2, dan Devil May Cry 5 secara gratis dengan hanya membeli kartu grafis AMD Radeon dengan seri RX Vega, RX 590, AMD Radeon VII, maupun PC tertentu yang ditenagai oleh ketiga kartu grafis tersebut. Promosi ini berlangsung hingga 9 Februari 2019 dan bundle-nya dapat ditukarkan hingga 6 April 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?