Langsung ke konten utama

Mainkan Resident Evil 2 Lebih Optimal Dengan Driver AMD Terbaru

Capcom baru saja merilis sebuah remake dari game horor legendaris mereka, yakni Resident Evil 2. Bersama AMD, developer game asal Jepang tersebut kembali mengangkat gameplay yang dapat memberikan para pemain pengalaman paling imersif dan mencekam selama mereka bertahan hidup dari zombie yang berseliweran di Racoon City. Hal yang istimewa bagi kamu pengguna kartu grafis Radeon adalah AMD memberikan update khusus bernama Radeon Software Adrenalin Edition 19.1.2. Update tersebut menawarkan kinerja terbaik untuk para gamer yang sudah tidak sabar untuk memainkan game Resident Evil 2.

resident evil 2
Gambar dari dokumen AMD.

Ada beberapa fitur yang dihadirkan oleh update driver terbaru untuk Radeon tersebut, diantaranya:
  • Performa optimal dengan framerate yang halus pada resolusi 1080p, 1440p, hingga 4K dengan kartu grafis Radeon.
  • Dukungan teknologi refresh adaptif terdepan di industri bernama FreeSync 2 HDR, kartu grafis Radeon mampu untuk memproduksi latency yang rendah, pixel warna yang lebih cerah, dan jangkauan warna yang luas dengan konten High Dynamic Range (HDR) yang mampu ditampilkan pada monitor PC.
  • Komputasi asynchronous yang meningkatkan pemanfaatan kartu grafis, input latency, efisiensi, dan perfoma.

Untuk dapat menikmati tampilan yang lebih nyata dengan fitur FreeSync 2 HDR, kamu dapat menggunakan monitor-monitor yang mendukung fitur tersebut. Beberapa contohnya: BenQ EX3203R, AOC AG273QCX, Samsung C32HG70, dan Asus XG49. Jika ingin mengunduh driver terbaru dari AMD, kamu bisa mendapatkannya melalui laman ini.

Selain update driver, AMD juga memiliki bundle khusus bernama Raise the Game Fully Loaded. Untuk para penggemar Radeon, kamu bisa mendapatkan hingga tiga game yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, yakni Resident Evil 2, The Division 2, dan Devil May Cry 5 secara gratis dengan hanya membeli kartu grafis AMD Radeon dengan seri RX Vega, RX 590, AMD Radeon VII, maupun PC tertentu yang ditenagai oleh ketiga kartu grafis tersebut. Promosi ini berlangsung hingga 9 Februari 2019 dan bundle-nya dapat ditukarkan hingga 6 April 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.