Skip to main content

Inikah Penampakan dari Redmi Note 8 Pro?

Redmi, sub-brand dari Xiaomi saat ini sedang sibuk mempersiapkan generasi terbaru dari ponsel kelas menengah mereka. Ponsel yang akan memasuki seri ke-8 tersebut akan hadir dalam varian Redmi dan Redmi Note. Baru-baru ini, sebuah bocoran beredar dari akun Twitter @xiaomishka. Dalam cuitannya, akun tersebut mengunggah sebuah foto yang menunjukkan seseorang sedang memegang perangkat seri Redmi. Perangkat tersebut diduga sebagai Redmi Note 8 Pro.

Rugi Besar, LG Tetap Lanjut Membuat Smartphone

Salah satu produsen smartphone kenamaan asal Korea Selatan, LG Mobile, dikabarkan mengalami kerugian hingga 700 juta dolar Amerika Serikat di tahun 2018 yang lalu. Padahal, divisi lainnya yang ada di perusahaan tersebut mencetak untung yang cukup besar. Namun meskipun mendapatkan kerugian, LG akan tetap bertahan di industri smartphone.

Gambar dari gizchina.com.

Hal ini dijelaskan CEO LG Electronics, Qiao Yujin. Dirinya menyatakan bahwa portofolio bisnis LG yang terdiri dari kendaraan bermotor dan produk elektronik rumah tangga, memiliki relasi yang begitu kuat dengan produk smartphone. Sebab, smartphone adalah produk yang sangat vital untuk ekosistem internet of things (IoT) yang sedang dikembangkan oleh LG. Dilanjutkan olehnya, LG sedang melakukan restukturisasi pada bisnis smartphone-nya dan prosesnya akan berlanjut hingga tahun depan.

Sebagai informasi, LG Mobile telah mempublikasikan kerugian operasional selama 4 tahun berturut-turut. Pada tahun 2017 yang lalu, perusahaan tersebut telah rugi hingga 192 juta dolar Amerika Serikat. Produsen smartphone asal Korea Selatan itu berharap teknologi baru seperti konektivitas 5G yang akan meluncur di tahun ini dapat memberikan angin segar bagi jajaran produk smartphone mereka.


Di Indonesia sendiri, LG Mobile sudah sangat mengurangi aktivitas promosi dan jual beli. Padahal jika dilihat, potensi produk mereka cukup besar dengan spesifikasi yang tinggi, harga yang cukup bersaing, dan layanan purna jual yang sangat bagus. Hanya saja, tim marketing mereka perlu bekerja lebih keras lagi untuk melawan gempuran dari rekan senegaranya maupun gempuran yang datang dari negeri tirai bambu.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.