Xiaomi Mi 8 Lite Akan Dapatkan Fitur Night Scene

Setelah lebih dahulu hadir di Mi Mix 3, Mi 8, dan Mi Mix 2S, fitur Night Scene yang menjadi salah satu jagoan kamera pada ponsel Xiaomi untuk menghadapi kondisi low light kemungkinan akan segera dihadirkan untuk Xiaomi Mi 8 Lite. Hal ini dikonfirmasi oleh Chuang Wang, Vice President dan co-founder dari Xiaomi. Tidak hanya itu, update ini juga akan hadir untuk ponsel kelas menengah mereka, yakni Redmi Note 7.

Gambar dari gsmarena.com.

Wang mengatakan bahwa para engineer di Xiaomi sedang bekerja keras untuk menghadirkan algoritma Night Scene untuk flagship kelas Lite tersebut. Bahkan, ia pun mengunggah sebuah gambar dari Mi Mix 3 yang ia gunakan untuk memamerkan kepada para pengguna betapa canggihnya fitur ini ketika hadir untuk Xiaomi Mi 8 Lite nanti. Sebagai ponsel kelas menengah, Redmi Note 7 sudah membuktikan bahwa walaupun menggunakan chipset kelas menengah, namun tetap saja perangkat tersebut bisa menghasilkan jepretan foto yang sangat baik di kondisi kurang cahaya. Nampaknya Mi 8 Lite juga akan menyusul saudara Redmi Note-nya tersebut untuk naik kelas dalam hal fotografi low light.

Baca juga: Inilah 5 Alasan Xiaomi Laku Keras Di Indonesia

Masyarakat di Tiongkok saat ini sedang memperingati tahun baru Imlek. Dan untuk merayakan kehadiran tahun babi tanah tersebut, Xiaomi meluncurkan perangkat Mi 8 lainnya dengan banderol harga promo, yakni Xiaomi Mi 8 SE dengan RAM 6 GB dan storage 64 GB yang dibanderol seharga 1.499 yuan atau setara 3,1 juta rupiah. Sedangkan untuk varian RAM 4 GB dan storage 64 GB dibanderol seharga 1.299 yuan atau setara 2,7 juta rupiah. Harga banderol ini merupakan harga termurah sejak perangkat tersebut diluncurkan Juni tahun lalu.

Para MiFans di Indonesia sendiri saat ini sedang menunggu kehadiran Redmi Go, ponsel Android One yang digosipkan akan beredar dengan harga di bawah 1 juta rupiah, dan tentu saja Redmi Note 7 yang selalu menjadi andalan Xiaomi di kelas harga 3 jutaan. Bagaimana dengan kamu para pengguna Xiaomi Mi 8 Lite saat ini? Apakah kamu sangat menunggu update untuk mendapatkan fitur Night Scene ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?