Skip to main content

Huawei P30 Pro Selamat dari Siksaan JerryRigEverything

Huawei P30 Pro menjadi salah satu flagship yang banyak disorot tahun ini. Kemampuan zoom super yang tertanam pada kamera ponsel ini menjadikannya raja ponsel berkamera di situs DxOMark. Selain itu, spesifikasi teknis yang setara dengan flagship kompetitor juga membuat ponsel ini menjadi idola para penggemar gadget di seluruh dunia.

Xiaomi Mi 8 Lite Akan Dapatkan Fitur Night Scene

Setelah lebih dahulu hadir di Mi Mix 3, Mi 8, dan Mi Mix 2S, fitur Night Scene yang menjadi salah satu jagoan kamera pada ponsel Xiaomi untuk menghadapi kondisi low light kemungkinan akan segera dihadirkan untuk Xiaomi Mi 8 Lite. Hal ini dikonfirmasi oleh Chuang Wang, Vice President dan co-founder dari Xiaomi. Tidak hanya itu, update ini juga akan hadir untuk ponsel kelas menengah mereka, yakni Redmi Note 7.

Gambar dari gsmarena.com.

Wang mengatakan bahwa para engineer di Xiaomi sedang bekerja keras untuk menghadirkan algoritma Night Scene untuk flagship kelas Lite tersebut. Bahkan, ia pun mengunggah sebuah gambar dari Mi Mix 3 yang ia gunakan untuk memamerkan kepada para pengguna betapa canggihnya fitur ini ketika hadir untuk Xiaomi Mi 8 Lite nanti. Sebagai ponsel kelas menengah, Redmi Note 7 sudah membuktikan bahwa walaupun menggunakan chipset kelas menengah, namun tetap saja perangkat tersebut bisa menghasilkan jepretan foto yang sangat baik di kondisi kurang cahaya. Nampaknya Mi 8 Lite juga akan menyusul saudara Redmi Note-nya tersebut untuk naik kelas dalam hal fotografi low light.

Baca juga: Inilah 5 Alasan Xiaomi Laku Keras Di Indonesia

Masyarakat di Tiongkok saat ini sedang memperingati tahun baru Imlek. Dan untuk merayakan kehadiran tahun babi tanah tersebut, Xiaomi meluncurkan perangkat Mi 8 lainnya dengan banderol harga promo, yakni Xiaomi Mi 8 SE dengan RAM 6 GB dan storage 64 GB yang dibanderol seharga 1.499 yuan atau setara 3,1 juta rupiah. Sedangkan untuk varian RAM 4 GB dan storage 64 GB dibanderol seharga 1.299 yuan atau setara 2,7 juta rupiah. Harga banderol ini merupakan harga termurah sejak perangkat tersebut diluncurkan Juni tahun lalu.

Para MiFans di Indonesia sendiri saat ini sedang menunggu kehadiran Redmi Go, ponsel Android One yang digosipkan akan beredar dengan harga di bawah 1 juta rupiah, dan tentu saja Redmi Note 7 yang selalu menjadi andalan Xiaomi di kelas harga 3 jutaan. Bagaimana dengan kamu para pengguna Xiaomi Mi 8 Lite saat ini? Apakah kamu sangat menunggu update untuk mendapatkan fitur Night Scene ini?

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.