Skip to main content

ASUS Perkenalkan ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo, Hadiah Akhir Tahun yang Manis Bagi Para Content Creator

Setelah divisi smartphone meluncurkan dua produk di akhir November dan Desember kemarin, yakni ZenFone 6 dan ROG Phone II, perusahaan teknologi kenamaan asal Taiwan, ASUS, seakan belum ingin berhenti memberikan kejutan untuk konsumennya. Kali ini kejutan hadir dari divisi laptop, di mana ASUS memperkenalkan dua buah laptop dari jajaran ZenBook yang dikenal akan ukurannya yang ringkas, build quality jempolan, dan performa tinggi. Kedua laptop yang bernama ASUS ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo tersebut seakan menjadi hadiah akhir tahun yang manis bagi para content creator.

Hippo Luncurkan Evo2 Compact, Power Bank Berteknologi Compact Polymer Sebesar Kartu ATM

Hippo Power Bank baru saja meluncurkan produk terbaru mereka, yakni Hippo Evo2 Compact. Power bank anyar tersebut hadir dengan teknologi Compact Polymer yang merupakan salah satu inovasi dalam teknologi catu daya saat ini. Acara peluncuran ini diselenggarakan pada Jumat (22/3) di ball room Hotel Novotel Pangkal Pinang, Bangka Belitung, bersamaan dengan acara "Hippo Partner Gathering" chapter Bangka Belitung.

hippo power bank
Gambar dari dokumen Hippo Power Bank.


Memiliki dimensi 90 x 61,8 x 22,5 mm, Hippo Evo2 Compact memiliki ukuran hanya sebesar kartu ATM saja. Tidak hanya itu, bobotnya pun super ringan di angka 182 gram. Hal ini menjadikannya power bank teringan dan teringkas di kelasnya.Sekadar informasi, baterai jenis Compact Polymer yang digunakan pada power bank ini merupakan jenis baterai generasi ketiga. Sebelumnya, Hippo selalu mengandalkan Li-Ion pada generasi pertama dan Li-Polymer pada generasi kedua.

Yosia Nitiatmadja, Marketing Communication Manager Hippo Group mengatakan bahwa power bank adalah salah satu aksesoris smartphone yang dibutuhkan oleh pengguna gadget untuk mengisi baterai saat jauh dari sumber listrik. Hippo melihat bahwa pengguna gadget didominasi oleh anak-anak muda dengan rentang umur 16 - 30 tahun dan juga usia dewasa muda di 40 tahun. Mereka cenderung mencari sebuah power bank yang tahan lama dengan daya besar namun juga dengan bobot yang ringan. Maka dari itu, Hippo memberikan jawabannya dengan meluncurkan Hippo Evo2 Compact yang sejalan dengan motto Hippo, yakni "Simplify People's Life".

hippo power bank
Gambar dari dokumen Hippo Power Bank.

Hippo Evo2 Compact memiliki output 2 buah USB port dengan daya hantar maksimal DC 5V/2.1A. Sedangkan untuk input-nya, mengandalkan microUSB port dengan daya hantar sebesar DC 5V/2.1A. Ada 4 titik lampu indikator LED yang dapat menunjukkan sisa kapasitas yang tersedia dari power bank ini. Ketika sedang dicas, LED tersebut akan menyala berwarna hijau. Power bank ini tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni hitam dan putih.

Sebagai keamanan tambahan, Hippo Evo2 Compact juga dilengkapi oleh fitur-fitur yang sudah teruji. Beberapa diantaranya:
  • Smart Detect Charging 4x Faster
  • Overcharge Protection
  • Over Discharge Protection
  • Overheat Protection
  • Overcurrent Protection
  • Short Circuit Protection
  • Overvoltage Protection
  • Flight Friendly

Hippo Evo2 Compact tersedia dalam 2 varian daya, yakni 10.000 dan 20.000 mAh. Kamu bisa memilih satu diantaranya sesuai dengan kebutuhan.



Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.