Langsung ke konten utama

Hippo Outlander2: Power Bank 10.000 mAh dengan Baterai Compact Polymer

Hippo Power Bank sebagai salah satu merek kenamaan di ranah power bank tanah air kembali memperkenalkan produk baru. Bernama Hippo Outlander2, produk ini hadir dengan desain bertekstur yang anti slip dan warna hitam yang membuatnya terlihat elegan. Tidak hanya itu, power bank ini juga memiliki daya 10.000 mAh yang dirasa pas untuk semua kalangan dan dilengkapi dengan teknologi baterai Compact Polymer.

hippo power bank

Hippo Outlander2 memiliki 2 buah output USB yang terdiri dari satu USB Type-C dan satu USB Type-A. Port USB Type-C pada power bank ini dapat berfungsi sebagai output dan juga input. Dengan kata lain, power bank ini dapat mengisi daya 2 gadget sekaligus. Tidak hanya itu, Outlander2 juga dilengkapi dengan teknologi Smart Detect Charging 4X Faster. Teknologi ini memungkinkan power bank ini secara otomatis mendeteksi jika perangkat yang kamu gunakan mampu untuk mengisi daya lebih cepat, sehingga memangkas waktu pengecasan.

Sama seperti Hippo Evo2 Compact yang diluncurkan sebelumnya, Outlander2 juga menggunakan baterai berjenis Compact Polymer. Sekadar informasi, baterai dengan jenis ini merupakan satu langkah maju dalam teknologi baterai masa kini. Dengan ukuran fisik baterai yang lebih ringkas, penggunaan baterai berjenis ini membuat power bank keluaran Hippo, seperti Outlander2, memiliki bentuk yang lebih kompak dan ringkas. Sebelumnya, Hippo selalu mengandalkan Li-Ion pada generasi pertama dan Li-Polymer pada generasi kedua.

hippo power bank

hippo power bank

Untuk spesifikasi lainnya, Hippo Outlander2 memiliki ukuran yang ringkas, yakni 96 x 62 x 22,5 mm dan bobot 191 gram. Terdapat 4 titik lampu LED sebagai indikator daya yang terletak di sisi depan bodi power bank ini. Ketika dalam modus pengisian, LED akan menyala berwarna biru. Dengan fitur-fitur yang sudah teruji, seperti Overcharge Protection, Over Discharge Protection, Overheat Protection, Overcurrent Protection, Short Circuit Protection, Overvoltage Protection, serta Flight Friendly, kamu dapat mengisi daya gadget kamu dengan rasa aman tanpa khawatir merusak baterai. Khusus untuk fitur terakhir, kamu dapat dengan aman membawa power bank ini ke dalam kabin pesawat tanpa khawatir disita oleh petugas bandara. Sebab, kapasitas baterai dari power bank ini sudah memenuhi syarat batas aman untuk dibawa pada penerbangan.

hippo power bank

Yosia Nitiatmadha, Marketing Communication Manager Hippo Group, mengatakan bahwa motto utama Hippo Power Bank adalah "Simplify People's Life". Maka dari itu, Hippo Power Bank selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan konsumen, sehingga diharapkan dapat menjadi pilihan utama dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Seiring dengan perkembangan teknologi, Hippo Power Bank juga turut mengikuti perkembangan teknologi masa kini. Yosia menambahkan, saat ini smartphone sudah banyak yang menggunakan USB Type-C.  Bila biasanya kabel cas smartphone memiliki ujung yang berbeda, saat ini kedua ujung kabel tersebut memiliki tipe yang sama (USB Type-C). Atas dasar hal tersebut, Hippo Outlander2 bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang tidak ingin pusing ketika mencolok kabel karena kedua ujung kabel tersebut memiliki fungsi yang sama, yakni sebagai input maupun output.

hippo power bank

Jika kamu berminat untuk membeli Hippo Outlander2, kamu dapat membelinya mulai hari ini di toko gadget langganan kamu.


Gambar dari dokumen Hippo Power Bank.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.