Skip to main content

Google Wajibkan Perangkat yang Diluncurkan Setelah 31 Januari 2020 Gunakan Android 10

Google meluncurkan Android 10 ke beberapa perangkat pada awal September kemarin. Hingga saat ini, baru perangkat Pixel dan beberapa perangkat lainnya saja yang sudah mendapatkan update tersebut. Namun, perusahaan asal Mountain View, California tersebut merencanakan aturan yang lebih ketat bagi para pabrikan ponsel untuk dapat menggunakan GMS (Google Mobile Services). Rencananya, Google akan mewajibkan perangkat yang diluncurkan setelah 31 Januari 2020 harus menggunakan sistem operasi Android 10.

Ini Dia Keunggulan Gaming Laptop Acer Nitro 5 AN515-52 yang Wajib Kamu Tahu!

Acer sebagai salah satu pemain senior di dunia laptop Indonesia kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan memperbarui lini Nitro mereka. Lini yang difokuskan untuk gamer kelas pemula tersebut bernama Acer Nitro 5 AN515-52. Gaming laptop ini hadir dengan sejumlah keunggulan yang sangat menarik, diantaranya adalah sistem pendinginan Cool Boost, layar 15,6 inci Full HD berjenis IPS, audio berkualitas yang didukung oleh Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony, serta konektivitas nirkabel yang lebih cepat dan stabil dengan 2x2 802.11ac MU-MIMO yang menjamin kelancaran para gamers ketika sedang bermain game secara daring.

gaming laptop acer


Pada sektor jeroan, Acer Nitro 5 AN515-52 terbaru ini sudah diperkuat oleh prosesor Intel Core i5-8300HQ yang dipadukan dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX1050 4 GB. Kombinasi keduanya membuat para gamers pemula dapat menikmati beragam games masa kini dengan kinerja yang diandalkan. Selain itu, gaming laptop ini juga dibekali dengan RAM sebesar 8 GB untuk multitasking tanpa hambatan serta ruang penyimpanan HDD seluas 1 TB yang mampu untuk menampung beragam games serta file milik kamu.

gaming laptop acer


Selain spesifikasi teknis yang menawan, Acer Nitro 5 AN515-52 juga memiliki fitur unggulan lainnya. Antara lain:

  • Better Response Time to Minimze Motion Blur
Salah satu yang menyebalkan ketika bermain game dengan kecepatan tinggi seperti yang ada di genre sport adalah motion blur atau bayangan yang timbul karena response time yang lambat. Hal ini tidak akan kamu temui pada Nitro 5, sebab gaming laptop ini memiliki response time yang sangat baik untuk dapat mengurangi motion blur tersebut.
  • Better Color Accuracy for Content Creatur
Selain untuk para gamers, Nitro 5 juga mampu menunjang kebutuhan para content creator. Sebab, gaming laptop ini tampil dengan warna gamut yang lebih baik. Memiliki nilai AE yang lebih kecil, laptop ini mampu menghasilkan warna yang lebih presisi sehingga dapat memproduksi warna sesuai dengan aslinya.
  • Better Color Gamut with Richer Color
Masih dengan warna gamut yang lebih tinggi, Nitro 5 mampu menampilkan lebih banyak gradasi dan varian warna. Hal ini tidak hanya menguntungkan bagi para content creator, tapi juga bagi para gamers yang dapat menikmati konten game lebih eye candy.
  • Nitro Sense
Nitro 5 memiliki monitor suhu dan performa prosesor serta kartu grafis secara realtime. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengendalikan kecepatan kipas. Ditambah dengan fitur CoolBoost, dua buah kipas yang terdapat pada laptop ini mampu mendinginkan suhu 11% lebih baik dibandingkan dengan kipas biasa.
  • Real IPS Panel
Keunggulan lainnya yang dapat kamu temui pada Nitro 5, jika dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya adalah penggunaan layar bejenis IPS. Seperti yang sudah diketahui secara umum, layar jenis ini mampu memberikan konsistensi warna pada sudut tampilan hingga 178 derajat yang jauh lebih baik dibandingkan dengan panel TN banyak digunakan. Hal ini membuat tampilan pada laptop ini terlihat lebih jelas dan tajam. Tentunya sangat berguna ketika laptop ini digunakan untuk bermain game, menonton video, maupun membuat konten.



Dengan spesifikasi teknisnya yang menawan serta fiturnya yang berlimpah, Acer Nitro 5 AN515-52 ini sangat menarik untuk kamu miliki. Apalagi jika kamu adalah seorang gamers ataupun content creator yang sedang mencari sebuah gaming laptop yang andal untuk digunakan sehari-hari, maka laptop ini bisa menjadi salah satu yang kamu lirik. Apalagi harganya yang dibanderol hanya Rp11.999.000 membuatnya menjadi salah satu gaming laptop dengan price to performance terbaik.


Comments

  1. gila, harga segitu dapet spek yang keren banget ini mas. pesaing laptop gaming yang lain ini mah

    ReplyDelete
  2. "Gaming Laptop dengan Price to Performance terbaik" Setuju sekali :D Melihat spesifikasi yang di tawarkannnya, terbilang cukup murah jika di banderol hanya dengan harga 11 juta'an :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.