Motorola Siap Hidupkan Ponsel Lipat Legendaris Razr

Masih ingatkah kamu dengan Motorola Razr? Ponsel lipat ikonik tersebut dikabarkan akan dihidupkan kembali oleh Motorola. Kabar ini mencuat setelah sebuah artikel dari forum XDA Developers yang ditulis oleh Mishaal Rahman. Dalam artikel tersebut, sebuah ponsel Motorola dengan nama kode Voyager akan menjadi penerus dari ponsel lipat legendaris Razr. Tidak tanggung-tanggung, bocoran spesifikasi dari ponsel tersebut juga terpapar pada artikel tersebut.

voyager
Gambar dari xda-developers.com.

Berdasarkan sketsa gambar produk di atas, Motorola Razr akan memiliki konsep ponsel lipat modern seperti Samsung Galaxy Fold ataupun Huawei Mate X. Perbedaannya, jika kedua ponsel tersebut memilih jalur lipat ke samping seperti membuka sebuah buku, maka Razr akan mengikuti desain nenek moyangnya, yakni melipat ke atas. Belum diketahui secara pasti dimensi layar yang disiapkan, namun kemungkinan akan menggunakan dimensi populer masa kini yakni 6,2 inci. Akan tersedia juga layar sekunder yang bisa digunakan ketika ponsel dilipat dengan ukuran yang masih misteri.

Menurut sebuah bocoran, Motorola Razr akan diperkuat oleh chipset kelas menengah Qualcomm Snapdragon 710 dengan konfigurasi RAM/internal 4/64 atau 6/128 GB. Untuk menjaga bobotnya agar tetap ringan, baterai berdaya 2.730 mAh dinilai sudah cukup untuk menjadi jantung kehidupan dari ponsel ini. Melihat spesifikasinya, ponsel ini sepertinya akan dibuat lebih "merakyat" jika dibandingkan dengan Galaxy Fold ataupun Mate X yang memiliki banderol harga puluhan juta rupiah.


Hingga saat ini, belum diketahui kapan rencana Motorola akan memperkenalkan sang legenda ke publik. Namun melihat beberapa produsen sudah berlomba-lomba untuk menjual ponsel berlayar lipat secara massal, maka seharusnya tidak lama lagi kita sudah bisa melihat wujud sesungguhnya dari sang Voyager ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?