OnePlus 7 Gunakan Kamera Pop-Up Selfie Seperti Oppo dan Vivo?

OnePlus sepertinya sedang menjalankan misi untuk mengurangi bezel yang ada di sekitar layar mereka. Nampaknya, penggunaan notch yang berada di bagian atas layar bukanlah solusi yang ingin mereka capai. Berdasarkan bocoran gambar render yang beredar dari OnLeaks dan Pricebaba, OnePlus 7 yang akan menjadi flagship killer dari perusahaan asal Tiongkok tersebut akan memiliki layar penuh seluas 6,5 inci tanpa notch.

Gambar dari engadget.com.

Lalu di manakah letak kamera depan? OnePlus ternyata akan mengambil langkah yang sudah lebih dahulu dilakukan oleh kedua saudaranya, yakni Oppo dan Vivo. Berdasarkan gambar render yang beredar, OnePlus 7 akan dilengkapi oleh sebuah kamera depan berjenis pop-up. Belum diketahui spesifikasi dari kamera pop-up tersebut, namun jika mengacu pada Oppo F11 Pro dan Vivo V15 Pro yang sebentar lagi akan hadir secara resmi di Indonesia, kamera depan pop-up itu kemungkinan akan memiliki resolusi 16 atau 32 megapiksel.

Hal menarik yang bisa dilihat dari bocoran gambar render di atas adalah konfigurasi kamera belakang. Terlihat OnePlus 7 akan mengadopsi triple camera seperti flagship masa kini. Tidak terlihat adanya pemindai sidik jari fisik pada gambar juga menunjukkan smartphone ini akan mengadopsi in-display fingerprint seperti yang ada di pendahulunya, OnePlus 6T. Untuk spesifikasi teknis lainnya, kemungkinan perangkat ini akan hadir dengan chipset kelas atas Qualcomm Snapdragon 855, RAM 8 GB, media penyimpanan internal 128 GB, dan tentunya dukungan konektivitas 5G.


Belum ada informasi lebih lanjut kapan OnePlus akan memperkenalkan secara resmi flagship killer terbaru mereka ini. Kemungkinan smartphone dambaan para geek ini baru akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?